2NE1 Rayakan Hari Jadinya yang Ke-4

Girl band 2NE1 kini merayakan ulang tahun yang keempat di negara sakura Jepang, terhitung sejak mereka melakukan debut. Walaupun nasib yang berisian wanita-wanita cantik tersebut belum jelas, namun girl band yang digawangi oleh Minzy, Dara, CL, dan Park Bom tersebut tetap merayakan hari jadi mereka.

2NE1 Rayakan Hari Jadinya yang Ke-4 - allkpop.com
2NE1 Rayakan Hari Jadinya yang Ke-4 – allkpop.com

Hal ini terungkap ketika salah satu personel, Minzy, mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya bersama para personel lainnya. Minzy pun tak lupa membubuhkan caption anniversary untuk foto tersebut.

“2ne1 4th_anniv_jp #blackjacknolza ❤,” tulis caption di foto yang diunggah oleh Minzy di akun Instragram miliknnya.

Selain Minzy, CL pun tak ketinggalan mengucapkan hari jadi 2NE1 di akun Twitter miliknya. CL juga menunggah foto kebersamaan dengan personel lainnya dengan kicauan yang mengungkapkan kerinduannya dengan Jepang.

“#blackkacknolza terimakasih selalu blackjack JAPAN ❤ kami merindukanmu dan kami sangat mencintaimu! Loveyouloveyouloveyouloveyou,” kicau CL akun Twitter miliknya.

Ketidakjelasan girl band asal Korea tersebut saat ini masih menjadi pertanyaan besar tatkala salah satu personelnya, Park Bom, terlibat kasus narkoba di tahun lalu. Park Bom pun belum jelas dimana keberadaannya.

Sedangkan CL saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan debut solo Internasionalnya. Bahkan kabarnya, CL telah menandatangi kontrak perpanjangan dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment.