2PM Curhat Mengenai Cinta Dan Persahabatan di Majalah Cosmopolitan

Jun. K , Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung mungkin tak pernah menduga ketenaran kemudian akan menyelimuti mereka seperti saat ini. Berdiri di tahun 2008 lalu hingga kini, 2PM masih menegaskan eksistensi mereka sebagai salah satu boyband papan atas Korea selatan. Meski sempat goyah ketika Jay Park memutuskan hengkang di tahun 2010 lalu, namun mereka bisa membuktikan solidaritas mereka hingga kini.

2PM Curhat soal makna cinta dan persahabatan mereka untuk majalah cosmopolitan~officiallykmusic.com
2PM Curhat soal makna cinta dan persahabatan ~officiallykmusic.com

Dan kini, setelah hampir 7 tahun berlalu, para anggota 2 PM kompak menceritakan tentang cinta dan persahabatan diantara mereka pada majalah Cosmopolitan. Ya kembali kenam pria tampan ini menjadi cover story untuk majalah Cosmpopolitan. Menandai coemback mereka yang direncanakan tak akan lama lagi, para personel 2PM pun menjalani sesi foto eksklusif sebagai Cosmo Men untuk Cosmopolitan.

Lalu bagaimana makna cinta dan persahabatan menurut 6 cowok ganteng ini? Chansung mengatakan bahwa kencan impianya amat sederhan namun romantis. Dia ingin bisa seperti pasangan normal lainya bisa bergandengan tangan dengan wanita yang dicintainya ketika sedang berjalan-jalan. Lalu bagaimana dengan member lainnya? Junho bahkan sudah berfikir lebih jauh lagi. Dia sudah membayangkan bagimana hidupnya setelah menikah nanti.

“Ketika aku menikah nanti, aku ingin selamannya menjdi suami istri dengan pasangan yang ku pilih nanti”, wah so sweet banget kan impian Junho. Setiap anggota juga kemudian menceritakan tentang makna 2PM bagi mereka dan persahabatan yang telah terjalin sekian lama. Meski tak meungkiri ada konflik yang terjadi, namun persahabatan mereka jauh lebih kuat daripada ego masing-masing personelnya.

“Saat aku mengalami masalah pribadi dan tak bisa meluapkan semuanya, aku langsung bisa menangis ketika melihat sahabat-sahabatku ini” kata Jun K yang mengaggap semua temanya di 2PM seperti saudaranya sendiri. Wooyoung juga mengatakan bahwa baginya 2PM adalah segalanya dan tak bisa tergantikan oleh apapun. Hal ini kemudian juga dibenarkan oleh para member yang mengatakan hubungan mereka sudah seperti suadara satu sama lain.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.