3 Alasan Samsonite Red Tunjuk Kim Woo Bin Jadi Bintang Iklan Mereka

Kim Woo Bin kembali ditunjuk untuk menajdi bintang iklan sebuah brand tas kenamaan, Samsonite Red. Bukan hal yang baru jika aktor Korea tampan ini menajdi sosok yang diendorse untuk menjadi duta dalam promosi sebuah produk tertentu. Dan bisa dipastikan bahwa karisma Kim Woo Bin membuat produk-produk tersebut selalu laris di pasaran.

Pihak Samsonite Red pilih Kim Woo Bin sebagai  bintang iklan mereka dengan berbagai pertimbangan~ www.allkpop.com
Samsonite Red pilih Kim Woo Bin sebagai bintang iklan mereka~ www.allkpop.com

Samsonite Red sendiri punya alasan mengapa memilih sosok ganteng Kim Woo Bin sebagai duta mereka. Dilansir dari lamam Korea Herald, produsen tas yang berbasis di Korea ini punya tiga alasan mengapa memilih sosok Kim Woo Bin sebagai bintang iklan mereka. Tentu saja selain Woo Bin punya wajah yang tampan, prestasinya pun menajdi hal tersendiri yang melandasi Samsonite Red memilihnya sebagai bintang iklan.

Selain itu, mereka juga sadar akan karir cemerlang yang dimilki oleh Kim Woo Bin. Kim Woo Bin memang bintang Hallyu masa kini dengan basis penggemar yang tak sedikit jumlahnya. Imejnya pun terbilang cukup baik, sehingga pihak Samsonite Red mempercayakan promosi produk baru mereka pada aktor berusia 26 tahun ini.

“Kita memilih Kim dikarenakan dia adalah seorang bintang yang tengah cemerlang kariernya di jagat Entertainment Asia, dengan ketampanan wajah, skill aktingnya dan juga selera fashionya yang OK. Dia diharapkan akan memainkan peran yang sangat penting untuk promosi produk Samsonite Red hingga ke seluruh dunia” ujar wakil dari Samsonite Red.

Kim Woo Bin kini sedang menjalani syuting untuk promo Samsonite Red di China. Selain itu Kim Woo Bin juga tengah menjalani syuting bareng Suzy Miss A . Keduanya dipertemukan dalam drama baru bertajuk “Uncontrollably Fond,” yang kabarnya akan tayang sebentar lagi itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.