‘3 (Alif Lam Mim), Drama Action Garapan Sutradara ‘Comic 8’

Sukses dengan film ‘Comic 8: Casino Kings’, sutradara Anggy Umbara terus menorehkan karyanya di dunia perfilman Indonesia. Kali ini, ia akan merilis sebuah film drama action berjudul ‘3 (Alif Lam Mim)’.

'3 (Alif Lam Mim)' garapan Anggy  - awanjakarta.com
‘3 (Alif Lam Mim)’ garapan Anggy Umbara – awanjakarta.com

Dalam film ini, Anggy menampilkan tiga tokoh utama yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Cornelio Sunny dan Agus Kuncoro.

‘3 (Alif Lam Mim)’ menceritakan tiga sahabat kecil dengan jalan hidup berbeda-beda. Setelah sekian lama berpisah, mereka kembali bertemu karena sebuah masalah pelik. Masalah tersebut berkaitan dengan tiga hal, yakni penegak hukum yang semena-mena, korban, dan pihak agama yang radikal.

Dalam film action terbarunya ini, Anggy banyak menampilkan adegan pertarungan slowmotion dengan tujuan untuk menambah kesan dramatis. Adegan-adegan ledakan pun dibumbui dengan berbagai spesial FX untuk membuatnya tampak nyata.

‘3 (Alif Lam Mim)’ dijadwalkan rilis pada bulan September dan diramaikan artis kenamaan Indonesia, termasuk Prisia Nasution, Tanta Ginting, Tika Bravani, Donny Alamsyah dan bintang ‘The Raid’, Cecep A Rahman.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~