3 April, Ulang Tahun Ke-19 Elaine JKT48!

Tepat penanggalan hari ini 3 April 2015, 19 tahun yang lalu, telah lahir seorang dara cantik bernama Elaine Hartanto. Gadis cantik yang kerap disapa Ilen ini merupakan anggota team T dari idol grup JKT48. Diketahui sebagai pecinta bebek, Elaine merupakan sosok yang ceria dan terkenal diantara fans maupun anggota JKT48. Disamping itu, personil yang memiliki golongan darah O ini, dikenal sebagai member yang memiliki keinginan kuat serta pantang menyerah.

Selamat Ulang Tahun ke 19 Elaine JKT48!~flickr.com
Selamat Ulang Tahun ke 19 Elaine JKT48!~flickr.com

Datang ԁаrі Neptunus bеrѕаmа bebek, aku si challenging mainstream уаnɡ iseng ԁаn ѕеƖаƖυ bersemangat, panggil aku Elaine” begitulah jikoushoukai yang diucapkan oleh gadis berdarah keturunan Tionghoa, pemilik zodiak Aries ini. Jikoushoukai atau perkenalannya yang unik tersebut, memberi kesan sendiri bagi fans JKT48, tak heran ia menjadi Center dari lagu ‘Pajama Drive’ karena keunikannya tersebut.

Ilen yang diketahui sedang kuliah di jurusan manajemen bisnis ini, ingin membuktikan bahwa sebagai member JKT48, ia tidak hanya akan menampilkan kelebihan fisiknya, melainkan juga berusaha untuk mengasah dan menampilkan kelebihannya secara kualitas, baik vocal maupun dance. Keinginan membahagiakan kedua orangtuanya juga menjadi harapan tersendiri Ilen diusianya yang ke 19 ini.

Elaine JKT48 Del19htful Day~twitter.com
Elaine JKT48 Del19htful Day~twitter.com

Para VVota, panggilan akrab fans JKT48, tentunya tak melewatkan moment bahagia untuk Ilen ini. Dalam beberapa jam, hashtag #ElaineJKT48Del19htfulDay sudah berhasil menjadi trending topic dalam media social Twitter, menandakan antusiasme tinggi para VVota untuk memperingati hari lahir cewek pecinta klub bola Liverpool ini. Ucapan selamat juga tak henti-hentinya mengalir untuk gadis manis pecinta bunga Pink Lily dan Forbidden Rose tersebut. Selamat Ulang Tahun ke 19 Elaine!

#ElaineJKT48Del19htfulDay jadi trending tipoc dalam waktu cepat~twitter.com
#ElaineJKT48Del19htfulDay jadi trending topic dalam waktu cepat~twitter.com

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.