3 Artis Berinisial SB Kompak Membantah Terlibat Prostitusi Artis

Setelah AA, dan TM, kini publik bertanya-tanya dan mencari tahu siapakah kira-kira artis dengan inisial SB yang disebut oleh pengacara RA,Pieter Ell. Pasalnya, secara blak-blakan, sang pengacara mengatakan bahwa SB adalah satu dari beberapa artis yang cukup laris menjalankan bisnis prostitusi.

Para artis dengan insiial SB ini ramai-ramai membantah bahwa diri mereka terlibat dalam jaringan prostitusi artis mucikari RA~www.cactushugs.com
Para artis dengan insial SB membantah terlibat prostitusi ~www.cactushugs.com

Tak seperti inisial TM yang langsung mengerucut ke satu sosok selebriti, setidaknya ada 3 artis ngetop yang jika namanya disingkat akan menjadi inisial SB. Tak heran publik pun bertanya-tanya dari 3 nama SB ini siapakah yang konon ikut andil menikmati uang haram hasil pekerjaan sampinganya sebagai PSK.

Mulai dari Siti Badriah. Pedangdut cantik ini memang kemudian menjadi sorotan sebab jika namanya disingkat, maka inisial SB akan muncul di sana. Apalagi pengacara RA sempat mengatakan jika artis dengan insial SB ini adalah juga seorang penyanyi dan sempat main sinteron. Lalu bagaimana tanggapan Siti Badriah kemudian?

Siti Badriah yang kebetulan namanya berinisial SB ikut membantah terlibat dalam jaringan prostitusi artis mucikari RA~sidomi.com
Siti Badriah membantah terlibat dalam prostitusi artis mucikari RA~sidomi.com

“Jadi aku tahunya dari temen aku dia nge-share (list inisial) ke sosial media, katanya harganya aku segini dan aku ketawa-tawa pas lihat kayak gitu. Terus aku jawab kalau aku harganya segitu aku udah kaya Aku nggak apa-apa, nggak panik karena aku nggak merasa seperti itu. Berpikir secara jernih aja, aku cari rezeki uang bener-bener dari hasil nyanyi,” jawab pemilik tembang Bara Bere ini.

Selanjutnya ada Shinta Bachir yang secara kebetulan, pernah berfoto bersama mucikari RA dan diunggah ke instagram yang bersangkutan. Sama seperti Sibad, Shinta pun membantah dirinya adalah SB yang dimaksud. Shinta yang kini sedang hamil mengaku hanya sekilas saja mengenal RA yang datang ke peryaan ulang tahunya beberapa waktu yang lalu.

“Kalau inisial memang sudah dari dulu. Terus kalau foto itu diunggah di Instagram tiga tahun lalu, ya kan foto bisa sama siapa aja. Meski nggak kenal sama yang di foto,” bantah manager Shinta Bachir yang bernama Rico.

Dan terakhir, mendadak muncul nama Seruni Bahar. Seruni sebenarnya adalah menantu keluarga Bahar yang tak lain adalah kakak ipar dari Anissa dan Deswinta Bahar. Sosok Seruni yang memang penyanyi Dangdut membuatnya sempat terpojok atas statement pengacara RA. Namun, wanita ini juga ikut membantah bahwa inisial SB yang dimaksud adalah dirinya.

“Saya enggak mau ambil pusing. Saya tak melakukan apa-apa. Saya tak merasa (sebagai SB). Yang tahu saya, suami dan keluarga. Enggak mungkin saya lakukan ini. Saya bangun (nama Bahar) susah payah” bantahnya menepis kabar miring ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.