Julia Perez Pamer Foto Seksinya Saat Menjadi DJ

Julia Perez aka Jupe kembali mengunggah sebuah foto seksi ketika dirinya tengah menjalani profesi sebagai DJ. Wanita cantik yang baru saja meraih gelar sarjana hukum ini mengunggah sebuah foto seksi dalam balutan dress berwarna biru saat dirinya tengah menjadi DJ di sebuah klub malam belum lama ini. Dan seperti foto seksi Jupe lainya, foto tersebut pun menuai pro dan kontra dari para followernya.

Julia Perez kembali memamerkan sebuah foto seksinya saat menjadi seorang DJ belum lama ini~ twitter.com/widialfatiya
Julia Perez kembali memamerkan foto seksinya saat menjadi DJ~ twitter.com/widialfatiya

Hal ini karena Jupe pernah mengungkapkan dirinya tak ingin berpakain seksi lagi pasca menjalani umroh dan sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Namun sepertinya imej seksi tak bisa begitu saja hilang dari sosok mantan kekasih Gaston Castano ini. Buktinya Jupe kembali mengunggah foto seksinya saat menjadi DJ belum lama ini.

“Spinning syantikkk kaka ????♋️?? #DJJUPE” tulis Jupe sebagai caption foto tersebut. Di foto itu Jupe tampak mengenakan dress warna biru yang ketat memperlihatkan bentuk tubuhnya yang aduhai. Tampak Jupe tengah asyik memainkan alat-alat untuk DJ yang ada didepanya dengan ekspresi sensual yang menggoda.

Pose Jupe terlihat makin seksi dan sensual karena pengambilan gambar diambil dari sudut samping. Beragam komentar pun akhirnya kembali mewarnai foto sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini. Ada yang memuji, namun seperti biasa tak sedikit pula yang menghujat keeksian Jupe saat menjadi DJ kali ini.

foto seksi Julia Perez saat jadi DJ yang memicu pendapat berbeda dari followernya~instagram.com/juliaperrezz/
foto seksi Julia Perez saat jadi DJ ~instagram.com/juliaperrezz/

“Pas lagi sakit dulu n pas br sembuh @juliaperrezz nyumbanggin semua baju2 seksi nya kok skng gini lagi yah .. Hahhaha tau gitu kemarin baju nya simpen aja atuh ..” cibir seorang netizen. “Ttp smngt wlw bnyk omongan tw cercaan menghujatmu.tunjukan kamu mampu.orang akan menhormati kt dkala kt menghormati diri kt sndri” tutur seorang lain membela Julia perez. “sudah dikasih ujian sakit ,alhamdulillah sembuh kok masih seperti itu yaaa.” tutur seorang lagi mencoba mengingatkan Jupe akan sakitnya dulu. “cantik paraaah sumpah badaii banget seneng banget kagum banget asli ga munafik tapi baikkkkk banget???????” puji seorang lagi follower Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.