3 Sebab Mengapa Haters Mulan Jameela Bertambah Pasca Video Curhatnya Dirilis

Maksud hati ingin meminta maaf pada Maia Estianty, namun sayang haters Mulan Jameela justru makin bertambah pasca video curhatnya dirilis di YouTube. Posisi Mulan pun makin tersudut karena Ahmad Dhani sebagai suami sirinya, justru dikabarkan marah besar pada pelantun tembang Trauma ini. Apa yang dilakukan oleh Mulan pun membuatnya konon makin dibenci oleh netizen saat ini. Mengapa Mulan sepertinya makin dibenci justru setelah video curhat permintaan maafnya pada Maia Estianty dirilis ke publik?

Mulan Jameela makin dibenci haters pasca rilis video permintaan maaf pada Maia Estianty~ www.sisidunia.com
Mulan Jameela makin dibenci haters~ www.sisidunia.com

Mulan dinilai banyak mengucapkan kebohongan

Haters Mulan Jameela menilai ibu 3 orang anak ini banyak melakukan kebohongan dalam video wawancara yang dilakukanya bersama Deddy Corbuzier itu. Selain soal tahun pernikahanya dengan Ahmad Dhani, Mulan juga dituduh berbohong mengenai meminta Dhani rujuk dengan Maia Estianty. Faktanya, Ahmad Dhani mengaku Mulan tak pernah mengatakan hal itu padanya. “Enggak (pernah diminta rujuk). Hanya di video itu saja (Mulan berbicara),” tutur Ahmad Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Mulan minta maaf tapi terkesan menyudutkan Maia Estianty

Haters makin murka pada Mulan karena yang bersangkutan justru terkesan menyudutkan Maia Estiany. Mulan mengaku sudah beberapa kali meminta maaf pada Maia, namun tak mendapat respon yang baik dari ibunda Al, El dan Dul tersebut. Fakatnya, Maia mengaku sudah lama memafkan ibunda Safeea ini. “Kemudian dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali tidak mau menerima itikadnya dia. Saya memaafkan. Tapi maaf itu untuk Allah aja, dan buktikan dengan sikap. Karena dengan sikap Insyaallah, saya melihat oh sudah berubah. Yaudah saya terima.” tutur Maia Estianty.

Mulan dinilai tidak tulus meminta maaf pada Maia Estianty

Haters juga menilai permintaan maaf Mulan itu hanya sensasi dan tidak tulus dari dalam hatinya. Apalagi sempat berkembang kabar Mulan dibayar mahal untuk melakukan curhat dengan Deddy Corbuzier ini. Ahmad Dhani pun berjanji akan menyelidiki rumor yang kurang sedap tersebut. “Saya enggak tahu. Makanya saya akan menyelidiki. Kalau dibayar kan saya harus dapat bagian,” kata Ahmad Dhani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.