30 November 2015: Mengenang 2 Tahun Meninggalnya Aktor Paul Walker

Hari ini bertepatan dengan tanggal 30 November 2015, adalah tepat 2 tahun sudah aktor Hollywood kenamaan, Paul Walker meninggal dunia. Ya pada hari ini, tepatnya tanggal 30 November 2013 yang lalu, bintang tampan pemeran Brian O’Conner dalam film action sukses Fast and Furious menghembuskan nafas terakhirnya. Kematian Paul yang mendadak secara tragis pada hari itu tentu saja mengguncang jagat perfilman dunia saat itu.

Mengenang 2 tahun meninggalnya aktor fast and furious, Paul Walker tepat pada hari ini~truthernews.wordpress.com
Mengenang 2 tahun meninggalnya Paul Walker tepat pada hari ini~truthernews.wordpress.com

Pria bernama lengkap Paul William Walker IV yang lahir tanggal 12 September 1973 ini, memang sosok yang tak hanya terkenal di ranah perfilman Hollywood saja. Paul juga adalah seorang aktivis pencinta lingkungan yang giat menggalakkan pelestarian alam terutama bidang kelautan. Dia pun adalah sosok selebritis yang kerap melakukan donasi dan kegiatan untuk orang-orang yang membutuhkan bantuanya.

Tak heran kecelakan maut yang terjadi padatanggal 30 November 2013 yang merenggut nyawa bapak satu orang anak ini, membuat banyak orang shock dan terguncang. Tak hanya para selebritis dunia yang terguncang dengan kematian pria tampan bermata menawan ini. Para penggemar dan mereka yang kerap mendapatkan bantuan dari Paul baik secara langsung ataupun tak langsung, merasakan pula kehilangan yang amat mendalam.

Hingga kini, tepat 2 tahun sudah Paul meninggal dunia, kasus kematianya masih menjadi misteri dan spekulasi. Tak sedikit orang yang percaya bahwa kecelakan tunggal yang dialaminya saat mengemudi mobil Porsche bersama sang sahabat, Roger Rodas penuh unsur kesengajaan dan sabotase. Bahkan banyak yang percaya ayah satu anak ini meninggal karena sengaja dibunuh, akibat terlalu vokal dalam aktivitasnya sebagai pencinta lingkungan.

Keluarga besar Paul Walker pun dikabarkan kembali melakukan tuntutan pada pihak Porsche terkait kecelakaan maut yang dialami sang aktor. Setelah Meadow, putri kandung Paul Walker, kini sang ayah yang berencana kembali menuntut pihak Porsche atas tragedi kematian putra tercintanya tersebut. Namun seberapapun pelik misteri dan teka-teki dibalik kematian Paul Walker, ia tetaplah sosok legenda yang dicintai dan dirindukan hingga kini. Rest in Peace Paul…

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.