Demi Fans, EXO Rela Persiapkan Kado Natal Lebih Awal

Para penggemar EXO dibuat tidak sabar dengan dengan kado natal yang telah dipersiapkan oleh idolanya. Menyambut bulan Desember yang identik dengan perayaan natal, EXO telah menyiapkan kado khusus untuk penggemarnya yang disebut EXO-L berupa album baru yang rilis di musim dingin.

Demi Fans, EXO Rela Persiapkan Kado Natal Lebih Awal ~ koreaboo.com
Demi Fans, EXO Rela Persiapkan Kado Natal Lebih Awal ~ koreaboo.com

Diwartakan Nate, Kamis (19/11/2015), proyek musik spesial EXO ini disebit-sebut telah dilakukan sejak beberapa waktu. Rencana perilisan album Natal itu sempat diungkapkan Suho saat menjadi bintang tamu dalam variety show Section TV, baru-baru ini.

“Saat ini, kami tengah sibuk mempersiapkan album musim dingin. Kami harap penggemar akan sabar menunggu hadirnya karya kami ini. Bisa disebut, kado Natal,” ujar Suho. Bukan kali perdana EXO merilis album Natal. Sebelumnya, Miracles in December diluncurkan 2013 silam. Saat itu, personel EXO maish lengkap dengan 12 member, termasuk Kris, Luhan dan Tao.

Sementara itu, EXO berharap album Natal barunya akan diterima oleh penggemar. Miracles in December memang sukses di pasaran, merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selataan saat itu. Selain album, EXO juga dikabarkan akan memberikan penampilan spesialnya. Baekhyun menyebutkan, “kami ingin terus bersama seperti ini untuk meraih impian kami bersama.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.