Jelang Vakum, One Direction Raih 2 Penghargaan di AMA 2015

Rencana untuk vakum pada Maret 2016 tidak membuat One Direction bermalas-malasan. Terbukti para personel grup musik asal Inggris tersebut tetap tampil prima ketika menghadiri ajang American Music Awards 2015 yang diadakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Jelang Vakum, One Direction Raih  2 Penghargaan di AMA 2015 ~ huffingtonpost.com
Jelang Vakum, One Direction Raih 2 Penghargaan di AMA 2015 ~ huffingtonpost.com

Tampil memukau di depan para hadirin, boyband yang beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne tersebut terlihat kompak saat menyanyikan salah satu lagu terbarunya yang bertajuk Perfect. Acara ini juga disiarkan langsung secara live streaming oleh sejumlah situs online.

Hampir sama dengan tahun kemarin, One Direction kembali meraih penghargaan. Kali ini mereka bahkan membawa pulang 2 piala sekaligus yaitu untuk kategori Favorite Duo Or Group dan yang paling hebat, Artist of the Year.

Kemenangan ini kontan menjadi salah satu penutup manis karir One Direction yang telah berjalan selama lima tahun lebih. Tak heran, di sela penampilannya, baik Harry maupun para personel lain tampak begitu ceria.

American Music Awards diciptakan oleh musisi Dick Clark di tahun 1973 sebagai saingan Grammy. Menyugukan lebih dari 20 kategori penghargaan, ajang ini belakangan menjadi salah satu tolak ukur perkembangan musik di Amerika Serikat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.