Adam Levine Sebal Digosipkan Tak Ingin Punya Anak Dari Behati Prinsloo

Frontman Maroon Five Adam Levine merasa sebal menanggapi rumor bahwa dirinya tak ingin punya anak meski telah menikah dengan Behati Prinsloo. Pria tampan ini menegaskan bahwa itu semua gosip yang tidak benar dan sangat jahat sekali. Tidak ada alasan bagi Adam untuk tak ingin memiliki anak dari istri tercintanya tersebut.

Adam Levine merasa sebal mendengar gosip yang tidak benar terkait pernikahanya dengan Behati Prinsloo~ www.starpulse.com
Adam Levine sebal mendengar gosip terkait pernikahanya dengan Behati Prinsloo~ www.starpulse.com

Hal ini bermula dari rumor perceraian yang kembali menggelayuti rumah tangga pasangan beda profesi ini. Kabarnya, Adam Levine masih enggan untuk memiliki anak meski dirinya kini telah resmi menikah dengan Behati Prinsloo. Tak hanya itu, rumor lain juga menyebutkan bahwa Adam lavine yang sulit meninggalkan imej playboy meski telah beristri wanita superseksi ini, juga membuat Behati Prinsloo jadi super posesif pada suaminya itu.

Kabarnya, Behati kerap menelpon dan mengirimkan pesan pendek yang sering membuat Adam Levine merasa sebal dan kurang nyaman. “Behati Prinsloo sebenarnya tak ingin jadi istri yang menyebalkan, tapi sekarang Behati kerap mengirim pesan atau menelpon untuk mengetahui dimana keberadaanya (Adam Lavine). Ini membuat Adam menjadi gila dan menjauhi istrinya. Adam berjanji setelah pernikahan segalanya akan berubah. Tapi dia tetaplah orang yang sama” klaim sebuah sumber dari Inquisitr.

Selain itu, kesibukan Adam Levine yang makin bertambah membuatnya jarang memiliki waktu bersama sang istri. Hal ini lantas memicu rumor bahwa Adam Levine masih enggan untuk memiliki momongan padahal Behati sendiri tak tahan ingin menimang seorang bayi. Adam Levine tentu saja berang sekali menanggapi kabar yang kurang sedap ini.

Pria yang pernah didapuk sebagai sosok paling seksi sejagat ini menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja dan justru makin kuat dari waktu ke waktu. Adam sekali lagi menegaskan bahwa rumor tersebut adalah jahat dan tidak benar sama sekali. “(gosip) itu sangat jahat sekali. Kami sangat berbahagia. Mengapa kalian (wartawan) mengabarkan hal tidak benar tersebut?” tukas Adam Levine kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.