Daisy Ridley Merasa Ingin Mati Saat Syuting Film Star Wars

Aktris cantik, Daisy Ridley, yang berperan sebagai Rey di film Star Wars: The Force Awakens mengaku merasa gugup hingga rasanya ingin mati ketika syuting pertama sekuel film sci-fi tersebut. Aktris berusia 23 tahun tersebut juga merasa kepada majalah Glamour dia tak bisa bernafas saat syuting pertamanya.

Daisy Ridley gugup setengah mati saat berada di lokasi syuting pertama star wars: the force awakens (foto: glamour.co.uk)
Daisy Ridley gugup setengah mati saat berada di lokasi syuting pertama star wars: the force awakens (foto: glamour.co.uk)

“Aku membatu. Kukira kau akan terserang panik pada hari pertama. Dia ( sang sutradara, J.J Abrams) mungkin tak ingat pernah bilang padaku bahwa penampilanku sangat kaku.Itu merupakan hari pertamaku! Dan sebenarnya aku rasa aku ingin mati saja. Kukira aku akan menangis, aku bahkan tak bisa bernafas.” Ujar Daisy Ridley.

Namun, dia sangat senang sekarang karena karakternya mampu diterima para penggemar Star Wars. Bahkan salah satu penggemarnya ada yang mentato wajahnya yang membuatnya senang.

Film Star Wars: The Force Awakens akan premiere pertama di Los Angeles pada 14 Desember 2015. Rencananya film ini akan dirilis secara 3D dan ditayangkan di seluruh dunia pada 18 Desember 2015.