Tampil Perdana di SBS Inkigayo, iKon Langsung Raih Trofi

Grup idol yang berada di bawah naungan YG Entertainment, iKon, memenangkan trofi dalam program musik Inkigayo yang tayang di SBS pada hari ini. Ini merupakan penampilan perdana mereka untuk promosi lagu “Apology” dan “Anthem” dalam program musik yang dipandu oleh Kim Yoo Jung, Sungjae BTOB, dan Jackson GOT7.

iKon tampil perdana di SBS Inkigayo dengan menyanyikan apology dan anthem
iKon tampil perdana di SBS Inkigayo dengan menyanyikan apology dan anthem

Dalam episode ini, iKon tampil dengan lagunya “Apology” dan “Anthem”, EXID comeback dengan lagunya “Hot Pink”, Hong Ki dengan lagu debutnya “Insensible”, Dynamic Duo dengan comeback lagunya “Jam”, The Legend dengan “Nail”, B.A.P comeback denganlagunya “Young, Wild & Free” dan masih banyak lagi yang tampil.

Penampilan pertama iKon di SBS Inkigayo ini merupakan kemenangan pertama untuk lagu “Apology”. “Apology” merupakan lagu dalam album pertama grup yang digawangi B.I, Bobby, Jihwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo yang berjudul “Welcome Back”.

Saat perilisan “Welcome Back”, album tersebut langsung memuncaki penjualan album. Bahkan album tersebut dinobatkan sebagai penjualan album debut grup idol laki-laki terbesar sejak 2011 yang dilaporkan oleh Gaon Music Charts.

Selamat Untuk iKon!