Stuart Collin Beri Mahar pada Risty Berupa Cincin Hasil Ngutang

Polemik panas yang terjadi antara Stuart Collin dan Risty Tagor masih terus berlanjut. Kini, pihak keluarga Risty terutama sang bunda angkat bicara soal rumah tangga putrinya. Ibunda Risty membongkar bahwa Stuart memberi mahar pada Risty berupa cincin hasil ngutang.

Stuart Collin Beri Risty Mahar Ngutang
Stuart Collin Beri Risty Mahar Ngutang

Padahal sebelum mempersunting Risty, Stuart berjanji akan membelikan mahar cincin berlian. Tapi sampai hari pernikahan tiba, mahar yang dijanjikan Stuart tidak ada. Daripada bingung, sang bunda pun menyiasati dengan membawa cincin berlian pemberian ayah Risty sebagai simbolis.

“Saya mengantisipasi bawa cincin berlian milik saya. Saya kasih ke Risty, saya bilang nanti kalau terjadi apa-apa ini harus dipakai. Semuanya sudah jalan, tali dari pihak Stuart tidak ada. Sampailah Risty bilang nggak ada ma (mahar berlian). Saya titipkan ke ayah Risty dan ditaruh di meja,” jelas ibunda Risty, Tjut Mutia

Lantaran kejadian itulah Mutia masih mempertanyakan keabsahan pernikahan putrinya dan Stuart. Sebab, cincin berlian yang digunakan sebagai mahar bukan pemberian Stuart, melainkan milik Mutia yang diutangkan.

“Masa ayah Risty menikahkan anaknya dengan maharnya dari saya, sah nggak itu nikahnya?. Sebenarnya kita batal nikah, karena mahar yang diberikan Risty, diucapkan ayahnya Risty itu dari saya. Saya masih toleransi setelah menikah,” tutup Mutia.

 

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing