Risty Tagor Hamil, Stuart Collin Justru Menyesal

Belum genap setahun menikah, Risty Tagor memutuskan untuk bercerai dari Stuart Collin. Alasan Risty ingin pisah dari Stuart lantaran sikap suaminya berubah drastis sejak menikah. Bahkan, Stuart kerap melakukan tindak kekerasan kepadanya dan sang buah hati, Arsen.

Stuart Menyesal Ketahui Risty Hamil
Stuart Menyesal Ketahui Risty Hamil

Risty yang tengah hamil pun nekat untuk bercerai dari Stuart. Wanita berhijab itu mengaku telah sakit hati dan kecewa dengan perkataan Stuart beberapa waktu silam.

Ternyata, Stuart pernah melontarkan kalimat penyesalan saat mengetahui Risty hamil. “Dia datang ke ustad ke tempat kita. Dia bilang ‘saya menyesal dia (Risty) hamil’. Tapi saya tidak pernah menyesal, karena kehamilan saya itu rezeki,” ungkap Risty

Oleh sebab itu, Risty tak akan memberi tahu jika nanti ia sudah melahirkan. Menurut Risty, Stuart memang tak pernah menginginkan kehadiran anak yang tengah dikandungnya.

“Makanya dia tidak perlu tahu ke dokter mana, dan di mana saya melahirkan. Dia tidak akan pernah tahu, karena dia tidak menginginkan anak ini. Dia hanya pencintraan yang dia kasih lihat. Sudah cukup sama kebohongan dan pencintraan Stuart,” cerita Risty

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing