Gara-gara Egois, Hubungan Kylie Jenner dan Kendall Jenner Renggang

Beranjak dewasa, Kylie Jenner mulai meraih popularitasnya di jagat hiburan Hollywood. Kini, ketenaran Kylie pun disejajarkan dengan sang kakak, Kendall Jenner. Tapi, rupanya sikap Kylie jauh berbeda dengan Kendall yang lebih ramah.

Kylie Jenner Disebut Egois
Kylie Jenner Disebut Egois

Kylie cenderung punya sifat egois alias mementingkan diri sendiri. Kabarnya lantaran egoisan itulah Kylie dijauhi teman-temannya. Bahkan, hubungan Kylie dan Kendall menjadi renggang.

Selain egois, sejumlah teman Kylie menilai adik tiri Kim Kardashian itu sebagai wanita angkuh. “Kylie terlalu fokus pada dirinya sendiri dan kini tidak ada seorang pun yang ingin berurusan dengannya lagi. Semua orang mengatakan jika Kylie benar-benar wanita yang angkuh. Dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan Tyga,” ujar seorang sumber

Lain sumber, lain pula dengan pernyataan dari Kylie. Wanita yang gemar berselfie ini mengaku punya dua orang sahabat terbaik dalam hidupnya.

“Aku selalu merasa jika mereka ingin berteman denganku karena alasan tertentu. Kau tahu, semua orang ingin berteman denganku karena aku terkenal. Sekarang aku hanya memiliki dua orang teman yang setia dan aku baik-baik saja dengan kondisi seperti itu,” ungkap Kylie

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing