Kakak Stuart Collin Benarkan Adiknya Pengangguran Selama Menikah Dengan Rsity Tagor

Di ambang perceraian, perseteruan yang terjadi antara Stuart Collin dan Risty Tagor makin memanas saja. Selain mahar pernikahan dan tak menginginkan kehamilan, Risty Tagor juga mengungkap nafkah yang diberikan Stuart Collin kepadanya sebagai seorang suami tak cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

Kakak Stuart Collin Benarkan Adiknya Pengangguran Selama Menikah Dengan Rsity Tagor ~ liputan6.com
Kakak Stuart Collin Benarkan Adiknya Pengangguran Selama Menikah Dengan Rsity Tagor ~ liputan6.com

Mendengar hal tersebut, kakak Stuart Collin, membenarkan kalau saat menikah dengan Risty Tagor, adiknya sedang dalam kondisi menganggur. Sehingga, wajar saja jika nafkah yang diberikan terbatas. “Memberikan nafkah itu ada. Bukannya adik saya nggak memberikan nafkah sama sekali. Tapi mungkin jumlahnya nggak cukup kali,” ucap Wanda.

Kendati demikian, Wanda mengungkapkan bahwa Stuart Collin tetap berusaha memberikan nafkah kepada Risty, salah satunya dengan meminta sebagian hasil penjualan tanah yang dilakukan ibunya.

“Adik saya kan waktu itu sedang pengangguran, nggak ada pekerjaan. Jadi cuma bisa kasih segitu. Waktu itu juga mama saya jual tanah, dia (Stuart) minta bagian dia, dan itu langsung dikasih (ke Risty),” lanjutnya.

Sebagai kakak, Wanda menyayangkan rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor hanya bertahan seumur jagung. Padahal, ia berharap adiknya itu bisa langgeng menjalankan pernikahan dengan Risty Tagor.

“Saya takut jadi penyesalan buat pihak perempuannya. Adik saya itu kan laki-laki, apapun yang terjadi itu cuma pelajaran buat dia, inilah yang namanya real life,” beber Wanda.

Soal kasus rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor, Wanda menilai jika keduanya belum sama-sama siap untuk menjalankan pernikahan. “Saya kasihan si perempuannya nggak siap untuk jalani semua. Karena mereka berdua kan masih muda. Masih sama-sama belajar, kuat nggak nahan ego masing-masing,” tutup dia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.