Adopsi Anak Lagi, Sandra Bullock Didukung oleh Sang Kekasih

Sehari setelah pemberitaan Laila, anak Sandra Bullock yang diadopsi, sang kekasih Sandra Bullock, Bryan Randall sangat menyetujui keputusan sang kekasihnya tersebut. Bahkan Bryan Randall mengambil foto keluarga baru aktris yang memenangi penghargaan Academy Awards tersebut.

 Bryan Randall, kekasih Sandra Bullock, mendukung semua proses adopsi Laila (foto: peoplemagazine.com)

Bryan Randall, kekasih Sandra Bullock, mendukung semua proses adopsi Laila (foto: peoplemagazine.com)

“Bryan sangat menyukai fotografi terutama hal yang berkaitan dengan Sandra Bullock. Bryan dan Sandra itu hubungannya serius . Bryan sudah mendukung semua proses adopsi Laila. Bryan itu orang yang hebat dan dia ingin membuat Sandra gembira dengan membantunya apapun juga.” Ujar salah satu sumber yang mengatakan hal tersebut kepada E! News.

Aktris cantik yang membintangi film “Gravity”, Sandra Bullock, sudah mengadopsi seorang anak perempuan bernama Laila yang kini berusia 3 tahun. Laila diketahui berasal dari Lousiana yang ditemukannya di panti asuhan.

“Ketika aku melihat Laila, tak ada keraguan dalam pikiranku bahwa dia akan bersama denganku. Seperti yang dikatakan, anak-anak datang pada waktu yang tepat.” Tutur Sandra Bullock kepada People Magazine.