Sekali Kencan, Artis PR dan NM Patok Tarif Rp 50 – 120 Juta

Kasus prostitusi di kalangan artis kembali menyorot dan menjadi topik hangat di sejumlah media. Kali ini, tertangkap tangan artis berinisial PR dan NM oleh aparat Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri.

Ilustrasi PSK
Ilustrasi PSK

Bahkan, dua wanita itu melakukan sekali kencan dengan tarif mencapai Rp 50 hingga 120 juta. “Kisaran harganya Rp 50-120 juta sekali kencan, short time,” ucap Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri

Lebih lanjut Kombes Umar mengatakan, para pria hidung belang yang ingin kencan dengan mereka harus memesannya melalui Whatsapp dengan mucikari berinisial O. Nantinya, mucikari O akan menghubungkan dengan F yang merupakan manajer NM. “Jadi lewat HP. HP nya itu ada foto pelanggan, jadi foto yang mau makai itu dikirim untuk meyakinkan,” tukas Umar.

Demi menikmati jasa PR dan NM, pelanggan diwajibkan membayar uang muka sebesar Rp 10 juta. Sisa pembayaran diberikan saat kencan. “DP Rp 10 juta transfer, sisanya setelah eksekusi,” urai Umar.

PR dan NM sendiri ditangkap di sebuah hotel mewah di bilangan Bundaran HI.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing