Dikaitkan dengan Wanita Lain, Lewis Hamilton Masih Suka Sendiri

Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, mengaku masih jomblo meskipun sering dikaitkan dengan Rihanna, Kendall Jenner, dan Gigi Hadid semenjak putus hubungannya dengan penyanyi Nicole Schrzinger.

Selepas putus dengan Nicole Schrzinger, Lewis Hamilton masih asyik Jomblo (foto: dailymail.co.uk)
Selepas putus dengan Nicole Schrzinger, Lewis Hamilton masih asyik Jomblo (foto: dailymail.co.uk)

Dalam acara The Jonathan Ross Show, pembalap yang berusia 30 tahun tersebut mengatakan, “Ya, ini berbeda. Aku sudah berhubungan 2 kali dalam hidupku, pertama ketika aku berusia 18 sampai 22 tahun dan 23 sampai 33 tahun. Jadi aku tak bisa merasakan rasanya hidup tanpa pasangan yang dimiliki oleh teman-temanku.”

Lewis Hamilton juga menambahkan bahwa dia tak menyesal apa yang terjadi tahun ini. Dia bisa menikmati malam sendiri dan dia juga mengaku bisa berpacu lebih baik dari sebelumnya. Lewis Hamilton juga ingin mencoba segala pengalaman yang belum pernah dia coba.

Setelah putus dari Nicole Schrzinger pada Februari tahun ini setelah berhubungan 7 tahun lamanya, pembalap asal Inggris tersebut kepergok dengan beberapa wanita yang disebutkan diatas. Lewis Hamilton terlihat bersama dengan Rihanna pada Agustus lalu. Kemudian, Lewis Hamilton juga terlihat berpose bersama Gigi Hadid dan sedang berjalan bersama dengan Kendall Jenner di The Big Apple.