Nikita Mirzani Akui Belum Tunjuk Pengacara, Partahi Sihombing: Tidak Tahu Terima Kasih

Saat Nikita Mirzani ditangkap jajaran Bareskrim Polri terkait kasus prostitusi online beberapa waktu lalu, pengacara Partahi Sihombing menjadi sosok yang membantu permasalahan janda dua anak itu.

Nikita Mirzani Belum Tunjuk Pengacara Terkait Kasusnya
Nikita Mirzani Belum Tunjuk Pengacara Terkait Kasusnya

Namun setelah Nikita bebas dari tindak pidana, Partahi dibuat geram dengan pernyataan wanita seksi itu yang mengklaim dirinya belum memakai jasa pengacara untuk kasus yang menyeret namanya.

Padahal, Partahi mengatakan jika Nikita yang menghubunginya dengan nada sedih dan meminta bantuan kepadanya. “Dengan ini saya mengatakan beretikalah, tahu berterima kasih. Padahal kami punya bukti kalau Nikita menelepon saya. Dia nangis-nangis, minta tolong dikeluarkan. Dan kami datang pagi-pagi ke Mabes Polri untuk menolong dia. Tapi setelah keluar, dia nggak merespons pesan singkat dan telepon dari kami. Tapi Kenapa dia bilang tidak pernah komunikasi dengan kami,” ungkap Partahi.

Terlanjur kesal, Partahi pun menegaskan bahwa ia tidak akan sudi menjadi pengacara jika ditunjuk oleh Nikita. “Kalau dia minta menjadi pengacaranya saya tidak mau,” tandas Partahi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing