Seksi Dengan Kebaya, Julia Perez Terlihat Seperti Tidak Kenakan Dalaman

Nama Julia Perez dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi dalam setiap kesempatanHal tersebut tampak saat mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut melakukan perjalanan ke Bali belum lama ini. Di salah satu kesempatan Jupe –sapaan Julia Perez– terlihat seksi berpose di pinggir pantai dengan mengenakan kebaya merah.

Julia Perez ~ instagram.com
Julia Perez ~ instagram.com

Alih-alih mendapat pujian, wanita 35 tahun tersebut malah banjir hujatan dari netizen karena dianggap terlalu seksi dengan balutan kebaya berbahan brukat itu. Padahal apa yang dikenakan Jupe saat itu terbilang cukup panjang hingga ke ujung kakinya itu.

Rupanya, pakaian dalam yang dikenakan Jupe memiliki potongan yang sangat mini. Dalaman berwarna senada itu hanya sebatas pangkal paha saja sehingga Jupe tampak seperti tengah mengenakan bikini.

Seksi Dengan Kebaya, Julia Perez Terlihat Seperti Tidak Kenakan Dalaman ~ instagram.com
Seksi Dengan Kebaya, Julia Perez Terlihat Seperti Tidak Kenakan Dalaman ~ instagram.com

Hemmm .,.Mungkin ini yg namanya pake baju tapi telanjang …sayang ya artis cantik coba daleman nya klo pake celana panjang,” ujar akun @linak1132. “Mungkin gaya hidup org kaya seperti itu ya, kalau orang susah dengan gaya seprti mungkn udah ga bisa kluar rumah lagi,” tambah akun @mulyaniani.

Dalaman tersebut tampak cukup jelas terlihat dari balik kain brukat yang menerawang. Jupe memadukan kebayanya itu dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna putih. Saat berada di Bali, Jupe juga menyempatkan diri menghabiskan waktu di pantai. Jupe tampil seksi dengan mengenakan bikini merah yang menonjolkan bagian dadanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.