Kisah Tio Pakusadewo Yang Gagalkan Usaha Bunuh Diri Istrinya Karena Lelucon

Aktor kawakan Tio Pakusadewo belum lama ini mengungkapkan kisah mengejutkan mengenai rumah tangganya bersama sang istri, Ivone Ligaya Simorangkir. Ya, ia memngisahkan pengalamannya saat wanita yang dinikahi Tio sejak 9 November 2011 itu mendadak menelepon dan mengancam ingin bunuh diri karena tidak tahan dengan penyakit kanker ovarium yang ia idap selama ini.

Karena  Lelucon Yang Dibuat Tio Pakusadewo, Istri  Gagal  Bunuh Diri ~ bintang.com
Karena Lelucon Yang Dibuat Tio Pakusadewo, Istri Gagal Bunuh Diri ~ bintang.com

Tio yang sedang menjalani syuting salah satu film tersebut tentu mendadak dilanda rasa panik. “Dia bilang, ‘Ini badan udah sakit semua, saya nggak tahan, saya mau bunuh diri aja, sakit sekali’,” ungkap Tio Pakusadewo menirukan perkataan istrinya di Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/12). “Saat itu posisinya dia sudah di pinggir jendela, akan terjun.”

Berusaha berpikir jernih, ia mencari jalan agar istri yang dicintainya tersebut mengurungkan niatnya.
Akhirnya Tio berdoa dan kemudian mencoba menenangkan Yvone sambil ngebanyol.

“Oke, mau bunuh diri. Oke, mau lompat. Kalau langsung mati, bagus, nggak ada penderitaan. Kalau kamu jatuh, tulangnya patah-patah, sakit dulu, nggak langsung mati, repot. Lebih repot lagi kalau kamu nggak jatuh, tapi terbang ke atas. Nanti saya bingung carinya,” ucap Tio.

Beruntung, sang istri jadi tertawa mendengar banyolan Tio dan mengurungkan niatnya. Tyo juga lega karena istrinya tak jadi bunuh diri. “Mungkin itu wahyu dari Tuhan, sehingga saya bisa sampaikan seperti itu kepada istri saya,” sahutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.