Deddy Corbuzier Sebut Ancaman Somasi Dhani Hanya Bercanda

Dalam sesi wawancara dengan Mulan Jameela, Deddy Corbuzier berhasil membuat pelantun lagu Wonder Woman itu untuk mencurahkan isi hatinya soal prahara rumah tangga dengan Ahmad Dhani dan perselisihan dengan Maia Estianty.

Deddy Corbuzier Sebut Somasi Dhani Hanya Omongan Saja
Deddy Corbuzier Sebut Somasi Dhani Hanya Omongan Saja

Video itu pun dipublikasikan ke situs Youtube dan ditonton banyak orang. Dhani yang mengetahui video itu merasa marah dan kecewa lantaran Mulan belum izin kepadanya. Terkait video minta maaf Mulan, Dhani berencana akan mensomasi Deddy.

Akan disomasi Dhani, Deddy malah tak percaya. “Saya nggak percaya. Mas Dhani kan orang pintar, nggak mungkin dia melakukan itu,” urai Deddy

Menurut Deddy, ancaman somasi Dhani hanya bercanda semata. Sebab, Deddy tahu bagaimana watak Dhani karena sudah berteman lama. “Saya tahu Mas Dhani, kita suka bercanda. Kalau ancaman itu sekedar omongan doang. Saya tahu Dhani kok,” ungkap Deddy

Bahkan, Deddy mengaku sudah menghubungi Dhani terkait masalah video tersebut. “Saya sudah telepon-teleponan tadi sama Mas Dhani. Malah dia yang mau di wawancara sama saya,” imbuh Deddy.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing