Niall Horan Butuh Istirahat Usai 5 Tahun Bermusik dengan One Direction

One Direction memutuskan untuk vakum selama dua tahun usai merilis album terbaru mereka nanti. Salah satu personelnya, Niall Horan mengaku sudah tak sabar untuk beristirahat setelah dirinya lima tahun bermusik dengan One Direction.

Niall Horan Butuh Istirahat Usai 5 Tahun Bermusik dengan One Direction
Niall Horan Butuh Istirahat Usai 5 Tahun Bermusik dengan One Direction

“Saya menantikan waktu dimana saya bisa pulang dan menikmati hari yang kosong. Saya benar-benar menunggunya. Saya tak sabar untuk tidak melakukan apapun,” imbuh Niall

Niall pun punya rencana selama dirinya tak lagi bermusik dengan One Direction. Niall ingin mencoba menjadi backpacker dengan mengunjungi banyak tempat bersama para sahabatnya.

“Aku ingin kembali ke Australia dan tentunya Thailand. Ketika bersama band, kami tinggal di hotel mewah. Dan aku ingin melihat negara ini seperti orang-orang seumuranku. Aku akan menginap di losmen dan sebagainya. Aku tak ingin tinggal di Four Seasons, karena aku pernah melakukannya. Aku ingin hal lain,” cerita Niall.

Lucunya, Niall bakal merombak penampilannya supaya tak ada satu orang pun yang mengenali dirinya selama vakum dari One Direction.

“Aku berpikir untuk mengecat cokelat rambutku sehingga aku tak akan dikenali. Tapi aku juga percaya kalau aku berpergian bersama teman-temanku dari rumah, tidak akan ada yang melihatku sampai dua kali,” jelas Niall

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing