4 Cara Ampuh PDKT Dengan Wanita Idaman Anda

PDKT adalah sebuah kata yang sering kita dengar, atau bahkan sering kita lakukan. Saat kita menemukan seorang wanita yang menjadi idaman kita, pasti kita akan mencari tahu segala sesuatu tentang dia. Tahap ini dinamakan tahap KEPO. Setelah itu, hal selanjutnya yang pasti dilakukan adalah pendekatan atau yang sering disebut dengan kata PDKT. Pada tahap ini biasanya seorang pria akan melakukan apa saja untuk bisa mendekati wanita yang diinginkannya.

cara pdkt dengan wanitaDalam menjalankan misi PDKT ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, jangan sampai anda melakukan tindakan yang salah yang justru akan membuatnya menjauh dari anda, jika ini terjadi maka misi anda gagal. Ada beberapa cara PDKT dengan wanita yang dapat anda lakukan, berikut bocoran dari beranda.co.id :

1. Kenali Dia Lebih Dalam

Cobalah untuk Mengenal dirinya lebih dalam
Cobalah untuk Mengenal dirinya lebih dalam

Cara PDKT dengan wanita yang pertama adalah dengan mengenalnya lebih dalam. Sifat, karakter, pada seorang wanita berbeda dengan wanita lainnya. Oleh sebab itu anda harus mengenali wanita yang anda inginkan secara mendalam. Pengalaman anda tentang wanita-wanita sebelumnya tidak menjamin anda akan berhasil pada wanita selanjutnya. Satu hal yang perlu anda perhatikan adalah jangan terlalu mencolok. Dalam arti seperti ini, sekalipun anda sedang mencari tau semua hal tentang doi, jangan terlalu di umbar. Disini kreatifitas anda akan di uji dalam memahami wanita.

2. Lakukan Apa Yang Disukainya

Coba lakukanlah apa yang doi sukai
Coba lakukanlah apa yang doi sukai

Setelah anda memahami karakternya, dan memahami semua tentang dia. Tentu anda sudah mendapatkan sedikit informasi mengenai tindakan selanjutnya yang dapat anda lakukan dalam misi anda.

3. Cobalah Untuk Apa adanya

Tampil apa adanya kadang juga penting
Tampil apa adanya kadang juga penting

Aspek ini yang sering dilupakan oleh kebanyakan pria saat dalam misi PDKT. Mendekati dia dengan berbagai cara bukan berarti menghalalkan segala cara. Kebanyakan wanita justru menyukai pria yang apa adanya, tidak berpura-pura dan tidak lupa daratan. Misalnya seperti ini, saat wanita yang anda dekati menyukai pria yang alim, sopan, rapi, cool, perhatian, romantis dan lain sebagainya. Jika anda tidak memiliki aspek-aspek yang diidamkan oleh wanita yang sedang anda dekati, anda tidak perlu memaksakannya. Cukup menjadi diri anda yang apa adanya, namun tentu saja dengan sedikit usaha. Wanita tidak hanya melihat apa yang anda lakukan, tapi bagaimana perjuangan anda untuk melakukannya. Seseorang yang romantis lama-lama akan menjadi biasa saja saat melakukan keromantisannya, namun pria yang tidak romantis, akan menjadi sangat romantis saat sekali saja dapat bertindak romantis.

4. Talk Less Do More

Jangan terlalu banyak ngegombal
Jangan terlalu banyak ngegombal

“Hari gini ngandelin rayuan?”. Perlu anda ketahui, tidak semua wanita menyukai kata-kata gombal. Bahkan ada sebagian dari mereka yang membenci kata-kata rayuan. Wanita yang baik, tidak hanya menilai anda dari apa yang anda katakana, tapi apa yang anda lakukan untuk membuktikan keseriusan anda.

Selain beberapa cara di atas, anda dapat melakukan cara lain yang menurut anda akan berhasil. Pengalaman akan membuktikan saat melakukan PDKT. Sekarang tinggal menguji tingkat sampai mana usahamu dalam menggaet si Do’i. Sukses.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.