4 Film Yang Dibintangi Vino G Bastian Yang Harus Anda Tonton

Vino Giovani Bastian atau yang lebih dikenal Vino G Bastian adalah salah satu aktor tampan Indonesia yang lahir di Jakarta pada tangga 24 Maret 1982. Vino merupakan anak bungsu dari Bastian Tito, seorang penulis cerita silat yang dikenal melalui film Wiro Sableng. Vino G Bastian merupakan seorang sarjana teknik kimia.

Film yang dibintangi Vino G BastianSudah banyak sekali film yang dibintangi Vino G Bastian. Berikut beberapa diantaranya :

Satu Jam Saja

Film ini dibintangi oleh 3 aktor dan aktris ternama Indonesia, yaitu Revalina S. Temat sebagai Gadis, Andhika Pratama sebagai Hans dan Vino G. Bastian Sebagai Andika. Film ini menceritakan persahabatan antara ketiganya. Mereka merupakan sahabat sejati yang masing-masing berjanji untuk bisa saling menjaga, akan tetapi tidak untuk saling mencintai.

Film tersebut menceritakan Andika yang berkesempatan mendapatkan beasiswa kuliah ke Jerman. Hans dan Gadis berusaha mencarinya untuk menyampaikan kabar menggembirakan tersebut. Tapi ternyata di dalam perjalanan kendaraan yang dinaikinya mengalami kerusakan. Saat itu hujan sangat lebat, Hans merencanakan perbuatan terkutuk dan Gadis harus bisa menerimanya. Akibatnya, Andika yang sudah sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggungjawab tersebut, meskipun Andika harus melepaskan beasiswa yang ia dapatkan.

Serigala Terakhir

Film ini menceritakan sebuah persahabatan beberapa remaja lelaki yang sangat kuat. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai Jarot, Fathir Muchtar sebagai Ale, Dion Wiyoko sebagai Lukman, Ali Syakieb sebagai Sadat dan Dallas Pratama sebagai Jago. Dalam film ini, Vino G. Bastian memerankan perannya sebagai sosok yang tertutup dan tidak banyak omong.

Suatu saat ada sebuah pertandingan sepak bola yang berujung pada keributan. Pada saat itu, Ale tersedak karena ditodong dengan pisau. Sahabat-sahabatnya pun berusaha menolongnya. Dan pada akhirnya Jarot yang berhasil melumpuhkan lawan hingga tewas. Seketika semuanya dian dan kabur, hanya Jarot yang terdiam seorang diri nampak tidak percaya atas apa yang dilakukan. Hingga sampai akhirnya Jarot di penjara seorang diri. Tidak ada satupun sahabatnya yang peduli dengannya, dan Jarot merasa sakit hati sehingga berubah menjadi pria yang sangat keras.

The Police

Film yang dibintangi Vino G. Bastian ini menceritakan tentang persahabatan antara 3 polisi muda yang sangat idealis, yaitu Jono yang diperankan oleh Vino, Ucok yang diperankan oleh Teguh Leo dan Albert yang diperankan oleh Diaz Theo.

Ucok dan Jono ditugaskan sebagai reserse yang sangat berambisi mengungkap sebuah kasus bear. Tapi setiap hari mereka berdua hanya menangani kasus-kasus biasa saja. Suatu saat bertugas, Ucok dan Jono berhasil mengungkap kasus perjudian sampai masuk di pemberitaan media massa. Sehingga semangat mereka untuk mendapatkan tugas yang lebih besar pun semakin menggebu.

Punk In Love

Film ini mengisahkan 4 orang anak punk yang memutuskan pergi ke Jakarta untuk menyatakan cita pada seorang gadis. Dalam perjalanan dari pulau Jawa, mereka hanya bermodalkan hati dan juga rambut jigrak yang menjadi kebanggannya. Namun perjalanan mereka yang biasa menjadi luar biasa. Kejar-kejaran menantang bisa maun, kebanjiran dan lain sebagainya mereka lalui sepanjang perjalanan.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.