4 Hari Pasca Ditemukan, Petugas Alami Kejadian Mistis Di Kediaman Angeline

Penemuan mayat bocah perempuan berusia 8 tahun bernama Angeline yang terkubur dikediamannya sendiri pada Rabu lalu, belakangan ini menguarkan sedikit cerita mistis. Pasalnya beberapa orang mengakui sempat mengalami kejadian aneh pasca ditemukannya Angeline beberapa waktu silam. Beberapa petugas polisi pun bahkan mengakui sempat mengalami sebuah kejadian yang dijamin dapat membuat bulu kuduk meremang.

4 Hari Pasca Ditemukan, Petugas Alami Kejadian Mistis Di Kediaman Angeline ~ tribunnews.com
4 Hari Pasca Ditemukan, Petugas Alami Kejadian Mistis Di Kediaman Angeline ~ tribunnews.com

Walau kini mayat Angeline telah ditemukan, nampaknya cerita mengenai penyebab kematian serta seluk beluk dibalik pembunuhan Angeline masih begitu menarik rasa penasaran masyarakat. Terbukti dari masih ramainya warga yang berkunjung ke kediaman Angeline beserta keluarganya. Namun, dibalik rasa simpati serta ketertarikan masyarakat tersebut, muncul sebuah kisah mistis yang diceritakan oleh beberapa petugas kepolisian yang menjaga ketat kediaman Angeline beberapa waktu terakhir.

Saat itu, petugas yang berjaga di kediaman Angeline dijalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, menguraikan bahwa ia sempat mengalami kejadian aneh yang terjadi pada malam kedua pasca ditemukannya jasad Angeline. Kala itu, sang petugas jaga mendengar suara air yang sangat keras bak suara air bah, namun ketika sang petugas mengecek sungai didepan rumah Angeline, sungai tersebut nampak tenang, bahkan tak ada tanda-tanda mengalirkan air yang sangat deras.

Selain itu, polisi tersebut juga menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi disaat-saat sepi, diatas jam 2 malam. “Sekitar jam 2 malam sampai pagi sudah mulai agak sepi” ujarnya. “Kalau sepinya sekali jam 4 pagi sampai jam 6 pagi. Sudah tidak lagi ada orang yang datang” lanjutnya lagi. Saat mengalami kejadi tersebut sang petugas dengan spontan berujar agarĀ tidak diganggui, “Nak, sudahlah, ihklaskan jalan ini. Om hanya bertugas jaga” ujar petugas tersebut.

Tak cukup sampai disitu, kejadian aneh lainnya kembali terjadi. Kali ini, suara seorang anak kecil yang tengah bernyanyi, terdengar sayup-sayup dari dalam rumah. “Waktu saya dengar anak kecil nyanyi, saya cuek saja” imbuh petugas tersebut. Yang lebih menakutkan, dikisahkan oleh petugas tersebut saat dirinya melihat sebuah boneka yang tiba-tiba bergerak sendiri dan dilihat pula oleh rekan petugas jaga tersebut. Suasana seram makin memuncak kala petugas tersebut mendengar suara anak kecil yang sedang loncat-loncat.

Sang petugas lantas mengakui bahwa saat itu dirinya merasa merinding dan serta merta tak bisa bergerak. “Waktu boneka bergerak, saya saat itu langsung merinding. Seperti kaku, enggak bisa gerak” tutur petugas tersebut. Pasca kejadian itu, sang petugas lantas bermimpi ditemui oleh Angeline. Ia menuturkan bahwa Angeline ingin meminta maaf dan memberi petunjuk bahwa pembunuh dirinya ada sebanyak 4 orang, melalui isyarat tangan Angeline yang menunjukkan 4 jari tangannya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...