4 Seleb Pakai Gaun Nyaris Telanjang Di Acara Met Gala 2015

The rise of naked dress in Hollywood. Ya inilah trend baru yang sedang digemari oleh para selebritis Hollywood. Para artis papan atas ini berlomba-lomba mengenakan pakaian tembus pandang yang nyaris memperlihatkan seluruh aset tubuh mereka. Sebenarnya, gaya berpakaian berani ini sudaa ditunjukkan Rihanna beberapa tahun yang lalu. Namun kali ini, gaun dengan model yang sangat provokatif tersebut kembali booming dan dipakai oleh selebritis dunia papan atas.

Para selebritis ini nyaris telanjang di ajang Met Gala 2015. Menurut Anda, bagaimana penampilan spektakuler mereka?~eonline.com
Para selebritis ini nyaris telanjang di ajang Met Gala 2015~eonline.com

Yang paling baru, 4 Artis cantik ini tanpa segan memakai gaun transparan nyaris telanjang di acara Met Gala kemarin. Siapa sajakah mereka? Dan menurut pendapat sahabat Beranda, pemapilan mereka ini OK, atau justru ewww alias ga banget dan berlebihan?

Beyonce

Gaun Beyonce di acara Met Gala 2015 yang menghebohkan banyak orang~stylenews.peoplestylewatch.com
Gaun Beyonce di acara Met Gala 2015~stylenews.peoplestylewatch.com

Queen Bee membuat orang terbelalak dengan gaun super mewah dan super transparan yang dipakainya di Met Gala kemarin. Beyonce tampil percaya diri dengan gaun super transparan yang hanya ditutupi oleh manik dan bebatuan pada beberapa bagian tubuh vitalnya. Gaun rancangan Ricardo Tisci ini memang tampak stunning dan menyatu dengan tubuh Beyonce. Namun tak sedikit yang mencibir dan mengatakan pelantun Single Ladies ini mencopy gaya Rihanna beberapa tahun lalu.

Jennifer Lopez

Gaun jennifer Lopez di acara Met Gala 2015 yang menghebokan banyak orang~www.notey.com
Gaun jennifer Lopez di acara Met Gala 2015 ~www.notey.com

Jennifer Lopez tak mau kalah dengan sosok seksi Beyonce Knowles. Gaun rancangan Atelier Versace ini dikenakan Jlo untuk memeprtontonkan kepada khalayak tubuh indahnya. Warna merah menajdi dominasi utama gaun mewah ini. Dan tentu saja Jlo dengan bangga memamerkan bagian samping tubuhnya dalam gaun transparan ini.

Kim Kardashian

Gaun Kim Kardashian di acara met Gala 2015 yang menghebohkan banyak orang~www.notey.com
Gaun Kim Kardashian di acara met Gala 2015 ~www.notey.com

Kim Kardashian sering disebut sebagai attention seeker, atau lebih kasar lagi sebagai attention whore. Apapun akan dia lakukan untuk menarik perhatian media agar memburunya. Tentu saja diundang ke ajang prestisius seperti Met Gala ini tak disia-siakanya, untuk membuat kamera wartawan berlomba mengabadikan penampilanya. Dalam balutan gaun Roberto Cavalli berwarna putih, Kim tampak spektakuler dan tak segan memamerkan tubuh seksinya.

Rosie Huntington-Whiteley

Gaun Rosie Huntington Whiteley di acara Met Gala 2015 yang menghebohkan banyak orang~www.revistaohlala.com
Gaun Rosie Huntington Whiteley di acara Met Gala 2015~www.revistaohlala.com

Artis muda Rosie Huntington-Whiteley juga mengenakan gaun rancangan Atelier Versace. Kekasih Jason Statham ini memang tak mengenakan gaun transparan seperti para seniornya. Namun potongan gaun berwarna perak-emas itu dengan jelas memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. Sekilas, gaun yang dikenakan Rosie ini mengingatkan kita akan gaun yang dipakai Gigi Hadid di After Party Oscar beberapa bulan lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.