Disebut Ibu yang Tak Baik, Angel Karamoy Pasrah dengan Hinaan Netizen

Sejak foto ciumannya dengan Pasha Ungu beredar luas, rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dipertanyakan. Bahkan, Steven sudah kecewa dan sangat marah melihat kelakuan istrinya. Angel pun seolah menghilang entah kemana sejak kejadian itu.

Angel Karamoy Merindukan Anak-anaknya
Angel Karamoy Merindukan Anak-anaknya

Namun pada perayaan Hari Ibu kemarin, Angel muncul sembari mencurahkan perasaan sedihnya memendam rindu kepada sang buah hati.

“Kangen banget. Yang pasti aku sayang banget, selama ini semua orang men-judge aku bukan ibu yang baik. Tapi nggak ada ibu yang nggak sayang sama anak-anaknya,” ungkap Angel

Di media sosial, Angel mengaku kerap dihina dan disebut sebagai ibu yang tak baik. Lantas, apa reaksi Angel melihat hal itu? “Aku cuma bisa pasrah dengan hinaan orang di sosmed. Mereka nggak tahu apa yang aku alami dan rasakan. Aku cuma mau diam karena nggak mau sakiti siapapun,” jelas Angel

Di kesempatan itu, Angel juga berkata dirinya masih menyayangi suaminya. “Aku sayang suami aku, aku sayang keluarga besar, terutama anak-anakku. Terserah mereka (haters) mau apakan aku, yang jelas, aku sayang sama mereka,”

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing