Tidak Terima Diblokir, Anggita Sari Memaki Tyas Mirasih Di Media Sosial

Skandal prostitusi artis yang melibatkan beberapa artis seperti Tyas Mirasih dan Anggita Sari Dewi rupanya berujung perseteruan di antara kedua selebriti cantik tersebut. Bermula dari Anggita Sari yag menyebut Tyas Mirasih penakut karena tidak berani mengakui dirinya sebagai artis berinisial TM yang terlibat prostitusi artis, akhirnya berbuntut pemblokiran media sosial Anggita Sari oleh Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Anggita Sari
Tyas Mirasih dan Anggita Sari

Kesal dan tidak terima diperlakukan seperti itu, Anggita Sari pun membongkar masalah dan aib Tyas Mirasih di media sosial. Tak tanggung-tanggung, dua media sosial yakni Path dan Instagram digunakan Anggita untuk menumpahkan kekesalanya kepada Tyas. Pada keterangan di dua akun tersebut, Anggita pun menyebut Tyas sebagai penakut karena sudah menutup akses komunikasi di antara mereka.

“Weeey TM yang paling suci sedunia. Please ya sampe-sampe lo block IG gue gitu? Takut banget apa?” tulis Anggita di Path. Sedangkan di Instagram, Anggita menulis “We’ll see @tyasmirasih. Gue yang dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo giniin gue…Get well soon deh…,”

Tidak Terima Diblokir, Anggita Sari Memaki Tyas Mirasih Di Media Sosial ~ kapanlagi.com
Tidak Terima Diblokir, Anggita Sari Memaki Tyas Mirasih Di Media Sosial ~ kapanlagi.com

Saking naik pitamnya, Anggita bahkan menyebut bahwa ia telah membantunya untuk menyembunyikan pekerjaan Tyas. Hal itu terjadi kala Tyas masih menjalin cinta dengan pesepakbola Syamsir Alam. “Tyas lo inget gue udah ngumpetin kerjaan lo dari jama lo sama Syamsir ya! Gue udah cukup bantuin lo, tapi demi jaga imej lo block semua nomer gue. We’ll see, cantik…,” tulisnya.

Menariknya, di kolom komentar yang ditulis Anggita di Path, ada satu nama Obie. Si pemilik akun Obie ini meminta agar Anggita menunggu dirinya bebas, lalu ia akan melakukan konferensi pers. “Tunggu aku bebas yaa dek..Nanti aku confress…Aku juga mau meluruskan soal masalah aku? Sama ada beberapa artis yang ngejelek-jelekin akun dan keluarga aku (mama aku),” tulis akun bernama Obie itu.

Lantas, benarkan pengguna Obie tersebut adalah mucikari Robbie Abbas yang kini tengah meringkuk di sel penjara? Jika benar, mengapa seorang tahanan polisi bisa menggunakan gadget dan bebas mengaskes media sosialnya? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.