Semakin Tenar, EXO Sering Diganggu Sasaeng Fans

Seiring ketenarannya sebagai salah satu boy band ternama di Korea, EXO justru kerap mengalami kejadian tak mengenakkan dari sasaeng fans. Bukan satu atau dua kali, para member EXO sering sekali diganggu oleh sasaeng.

EXO Ngaku Sering Diganggu Sasaeng Fans
EXO Ngaku Sering Diganggu Sasaeng Fans

Merasa risih dengan ulah sasaeng, Chen dan Chanyeol meminta mereka untuk berhenti menggangu.

“Bahkan hingga sekarang kadang-kadang masih saja ada sasaeng yang menelpon dan mengikuti kami sampai ke dorm,” ujar Chen.

“Bukan kadang-kadang tapi banyak. Aku tahu kalian yang ada di sini tidak akan melakukannya. Tapi kalau kalian mengenal siapapun yang melakukannya, tolong katakan pada mereka untuk tidak melakukan itu lagi.” timpal Chanyeol

Chanyeol mengatakan, kelakuan sasaeng yang berlebihan membuatnya sedikit geram. Beberapa waktu lalu, Chanyeol pernah diikuti puluhan mobil yang diduga milik sasaeng fans.

Kejadian yang menimpanya itu pun langsung Chanyeol tulis lewat akun sosial medianya. “Saya terpaksa menuliskan ini. Saya sungguh terkejut saat tiba di Shanghai. Keluar dari bandara, mobil yang saya tumpangi ternyata diikuti oleh sekitar 20 mobil. Sungguh mengerikan. Hal yang kalian lakukan sangat berbahaya. Saya memohon agar kalian memperhatikan keselamatan. Tak hanya kita saja, tapi juga orang lain yang juga menggunakan jalan.” tulis Chanyeol

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing