FKA Twigs Marah Saat Tahu Robert Pattinson Telpon Kristen Stewart

FKA Twigs dikabarkan sangat marah ketika tahu Robert Pattinson menelpon mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Siapa sangka? FKA ternyata sudah lama mencurigai bahwa tunangannya kerap menghubungi Kristen dibelakangnya.

FKA Twigs Cemburu Kekasihnya Hubungi Kristen Stewart
FKA Twigs Cemburu Kekasihnya Hubungi Kristen Stewart

Kendati begitu, FKA mengaku sama sekali tak cemburu. “Dia bukan tipe pecemburu. Dia hanya marah melihat nama Kristen di daftar panggilan kekasihnya,” ujar sumber.

Saat memergoki Robert menghubungi Kristen, FKA pun langsung menegur sang kekasih. “FKA bertanya padanya secara langsung, Rob mengatakan itu hanya panggilan untuk ucapan selamat karena Kristen berhasil masuk nominasi penghargaan tahun ini.” tandas sumber

Walau hanya mengucapkan selamat untuk Kristen, tetap saja FKA tidak menyuka cara Robert. “FKA sangat tak senang dengan hal itu dan penjelasannya sama sekali tak membuatnya puas. FKA tahu bagaimana sulitnya Rob melupakan Kristen. Semua yang telah dilakukan Rob membuatnya gelisah.” ungkap sumber itu lagi

Hubungan FKA dan Robert akhir-akhir ini memang diberitakan tidak harmonis lagi. Penyebabnya tak lain karena Robert belum bisa melupakan sosok Kristen.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing