Belum Genap 3 Tahun, Pangeran George Sudah Siap Masuk Sekolah

Menjadi calon pewaris tahta kerajaan Inggris, membuat Pangeran George tak pernah lepas dari sorot media. Mulai dari penampilan hingga tingkah menggemaskannya selalu menjadi topik perbincangan hangat publik. Dan yang paling baru adalah Pangeran cilik ini kabarnya sudah siap bersekolah meski di usianya yang terbilang belia.

Belum Cukup 3 Tahun, Pangeran George Sudah Siap Masuk Sekolah ~ people.com
Belum Cukup 3 Tahun, Pangeran George Sudah Siap Masuk Sekolah ~ people.com

Seperti yang dilansir People, Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini sudah siap untuk masuk pra-sekolah. Seorang sumber dari kerajaan mengungkapkan bahwa George akan belajar di salah satu sekolah yang berada dekat dengan kediamannya, tepatnya di EastWalton. George sendiri bakal mulai masuk sekolah sekitar akhir bulan Januari tahun 2016 mendatang.

“Tidak ada peraturan resmi yang ditetapkan, tapi sekolah ini akan berlangsung sekitar beberapa hari dalam seminggu. Mereka sudah survey beberapa sekolah. Menurutnya sekolah yang dipilih ini yang terbaik untuk George,” ungkap sumber.

Sementara itu, dari pihak sekolah yang kabarnya akan menjadi tempat Pangeran Geroge menimba ilmu, salah satu perwakilan pihak sekolah mengaku akan menyambut George dengan suka cita. “Kami senang menyambut George di tempat kami. Dia akan mendapatkan pengalaman yang spesial seperti anak lainnya,” ungkap salah satu pihak sekolah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.