Gara-gara Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Alami Kerugian Rp 1 Miliar

Media hiburan di penghujung 2015 diwarnai dengan rumor terlibatnya artis sensual Nikita Mirzani dalam bisnis prostitusi di kalangan selebriti. Merasa dirinya tidak pernah sekalipun menjajakan dirinya kepada lelaki hidung belang, Nikita Mirzani pun sibuk melakukan klarifkasi atas kasus yang menyeret namanya tersebut.

Gara-gara Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Alami Kerugian Rp 1 Miliar ~ sidomi.com
Gara-gara Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Alami Kerugian Rp 1 Miliar ~ sidomi.com

Kendati dirinya tidak terbukti terlibat dalam kasus prostitusi artis, namun tetap saja Nikita Mirzani mengalami kerugian karena nama baiknya tercoreng. Pemeran film Comic 8 itu mengaku mengalami kerugian hampir Rp1 miliar.

Bermula dari imej negatif yang disandang Nikita pasca ia diciduk polisi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Beberapa event organizer langsung membatalkan kontrak kerja dengan Nikita. “Tadinya saya mau nge-host di daerah Palangkaraya. Gara-gara masalah ini, jadinya batal. Padahal nilai kontraknya Rp200 juta,” aku Nikita.

Tak hanya satu kontrak saja, Nikita juga diputus kontrak oleh sebuah stasiun televisi swasta. Padahal, awalnya Nikita diproyeksikan mengisi acara hingga Maret 2016 mendatang. “Karena (masalah) ini aku jadi dibatalkan kontrak kerjanya. Total kerugiannya hampir satu miliar. Tapi nggak apa-apa, aku ambil hikmahnya saja,” tandas ibu 2 anak ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.