Liburan Bersama, Harry Styles & Kendall Jenner Kepergok Ciuman Di Kapal Pesiar

Kabar kedekatan hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles ramai dibicarakan media hiburan di penghujung tajun 2015 lalu. Bagaimana tidak, Harry Styles sebagai mantan kekasih Taylor Swift yang notabene sahabat karib Kendall Jenner kini dikabarkan tengah maerjut ali kasih. Hal tersebut bukan tanpa bukti. Pasalnya, Harry dan Kendall pernah tertangkap kamera paparazi sedang makan malam bersama.

Dikabarkan Dekat, Harry Styles & Kendall Jenner Kepergok Ciuman Di Kapal Pesiar ~ hollywoodlife.com
Dikabarkan Dekat, Harry Styles & Kendall Jenner Kepergok Ciuman Di Kapal Pesiar ~ hollywoodlife.com

Usai insiden makan malam, kini keduanya kembali dengan kabar yang tak kalah menghebohkan. Ya, kali ini Kendall Jenner tepergok mesra bareng Harry Styles di kapal pesiar. Dua bintang muda itu memang saat ini sedang berlibur di Pulau St. Barts, Amerika Utara.

Diwartakan laman E Online, Jumat (1/1/2016), dari foto jepretan paparazi, Kendall Jenner dan Harry Styles terlihat seperti sepasang kekasih sambil menikmati matahari di pulau tersebut. Dalam salah satu foto, Kendall Jenner dan Harry Styles saling berhadapan seperti berciuman.

Harry Styles & Kendall Jenner Kepergok Ciuman Di Kapal Pesiar ~ splashnews.com
Harry Styles & Kendall Jenner Kepergok Ciuman Di Kapal Pesiar ~ splashnews.com

Keduanya seolah melampiaskan rasa rindu di penghujung tahun setelah selama setahun tak bertemu karena menjalani rutinitas di mana Harry Styles sibuk konser bersama One Direction, sedangkan Kendall berlenggak-lenggok sebagai model.

Sedang di foto lainnya terlihat Kendall Jenner mencium kepala personel One Direction itu. Model Victoria Secret itu juga tampak memeluk Harry Styles. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di depan beberapa teman lainnya.

Sebelumnya, dara cantik berusia 20 tahun ini pernah dekat dengan Harry Styles dari November 2013 hingga awal Januari 2014, tetapi keduanya tidak pernah meresmikan hubungannya dan dengan tegas membantah kepada publik jika ia dan pelantun hits Perfect tersebut hanya berteman saja.

“Setop dengan rumor itu! Aku single, teman-teman,” ujar Kendall, memberi klarifikasi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.