Siap Rilis Album, Prilly Latuconsina Juga Akan Gelar Mini Konser

Tak puas dengan karir cemerlangnya di dunia akting, kini artis cantik Prilly Latuconsina mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Tak main-main, kini Prilly berhasil merampungkan albumnya dan dalam waktu dekat siap rilis ke publik.

Segera Rilis Album, Prilly Latuconsina Juga Siapkan Mini Konser ~ jawapos.com
Segera Rilis Album, Prilly Latuconsina Juga Siapkan Mini Konser ~ jawapos.com

“Pokoknya album sudah selesai. Bercerita tentang yang lagi ngetren sekarang yaitu soal friendzone. Jadi nanti ada lagu cinta tapi ada lagu galaunya juga. Sekitar sembilan lagu lah ya,” papar Prilly. Lebih lanjut, dara canti berusia 19 tahun ini mengungkpan segera merilis album barunya itu di bulan Februari.

Tak sampai di situ, keseriusan Prilly untuk memeriahkan dunia musik Tanah Air dibuktikan dengan niatnya untuk menggelar mini konser di pertengahan tahun 2016 mendatang. “Iya akan ada mini konser di pertengahan tahun. Konsepnya bakal ada DJ-DJ gitu lah. Karena kan musik DJ sekarang lagi ngetren di kalangan anak muda. Nanti bakal ajak DJ cowok ya, cuma namanya masih rahasia,” lanjut Prilly.

Kendati awalnya bukan seorang musisi, faktanya Prilly cukup optimis dengan perjalanannya di industri musik Indonesia. Ia pun juga tak mau menargetkan perihal angka albumnya yang akan terjual nanti. “Kalau soal target nggak tahu sih. Mau berapa juta kopi lakunya,” pungkas Prilly.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.