Dinikahi Secara Siri, Suami Regina Rupanya Masih Punya Istri Sah

Nama Regina Adriane Saputri mulai tersorot media sejak heboh dinikahi secara siri oleh pengacara kontroversial Farhat Abbas. Tak lama berselang, setelah keduanya memilih untuk berpisah dengan menuai berbagai polemik, akhirnya kini Regina kembali dengan kabar yang tak kalah mengehebohkannya. Ia dikabarkan dinikahi oleh seorang pengacara dan lagi-lagi secara siri.

Dinikahi Secara Siri, Suami Regina Rupanya Masih Punya Istri Sah ~ liputan6.com
Dinikahi Secara Siri, Suami Regina Rupanya Masih Punya Istri Sah ~ liputan6.com

Regina sendiri pun tak menampik jika ia telah dinikahi secara siri oleh pria bernama Krisna Murti tersbut. Namun, sayangnya di balik kabar bahagia pernikahan Regina dan Krisna Murti, ada isu tak sedap yang dimiliki sang suami. Kabarnya, suami barunya itu masih memiliki istri sah.

Mendengar kabar tersebut, Regina justru mengamininya. Namun, status Krisna yang masih memiliki istri tak dianggap Regina sebagai masalah besar. “Mas Krisna masih suami orang. Karena jangan sampai niat baik ini sangkanya jadi memanas-manasi pihak tertentu. Tapi memang perlu diketahui status suami saya,” ungkap Regina .

Kabar tersebut pun ikut dibenarkan oleh yang bersangkutan, Krisna membenarkan soal status pernikahannya tersebut. Ia mengaku masih berstatus sebagai suami istri secara hukum. Hanya saja, secara agama, Krisna mengaku telah menalak sang istri berkali-kali.

“Saya sama istri memang sudah melakukan talak beberapa kali. Jadi secara agama sudah tidak ada lagi hubungan suami-istri, makanya saya nikah dengan Regina. Cuma lagi mempersiapkan secara administrasinya saja untuk pengurusan itu (cerai),” jelas Krisna.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.