Dipercaya Perankan Habibie Muda, Reza Rahardian Mengaku Kesulitan

Kepiawaian Reza Rahardian dalam mengolah bakat aktingnya di depan kamera telah terbukti dengan banyaknya ia membintangi berbagai film Tanah Air. Salah satu peran yang paling menyita perhatian publik adalah saat ia harus berjibaku memerankan sosok mantan Presiden Inonesia, BJ. Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Dipercaya Perankan Habibie Muda, Reza Rahardian Mengaku Kesulitan ~ beranda.co.id
Dipercaya Perankan Habibie Muda, Reza Rahardian Mengaku Kesulitan ~ beranda.co.id

Atas kesuksesannya itulah, kini Reza Rahadian dipercaya kembali untuk memerankan BJ. Habibie dalam film berjudul Rudy Habibie. Meski begitu, Reza mengaku sedikit kesulitan kembali memerankan presiden ketiga Republik Indonesia ini. Sebab, sudah empat tahun lamanya sejak film BJ. Habibie diputar.

Apalagi film Rudy Habibie ini akan lebih banyak mengisahkan perjalanan sosok BJ. Habibie ketika masih muda. “Kesulitannya mungkin saat ini bagaimana menggali memori saya tentang Habibie, karena sudah empat tahun berlalu. Dan pekerjaan rumah terbesar bagaimana saya menambah value berbeda untuk film ini, karena menceritkan ketika Habibie muda,” ucap Reza Rahardian.

Lebih jauh, aktor berusia 28 tahun ini juga menjelaskan bahwa film Rudy Habibie akan bercerita mengenai perjuangan BJ. Habibie muda ketika menempuh pendidikan di Jerman.

Sementara itu, film Rudy Habibie akan digarap oleh MD Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film yang mengambil lokasi syuting di Jerman dan Indonesia ini direncanakan akan tayang pada pertengah tahun 2016.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.