Jarang Muncul Di Layar Kaca, Ini Kesibukan Baru Cut Tari

Wajah cantik Cut Tari beberapa tahun belakangan ini sudah terlihat jarang berwara-wiri di layar kaca, entah itu mengisi sebuah program televise, atau bahkan sekadar menjadi bintang iklan sebuah produk. Lantas kemanakah wanita 38 tahun tersebut mengalihkan kesibukannya? Bukan karena tak ada tawaran pekerjaan yang masuk, melainkan janda satu anak tersebut yang membatasi aktivitasnya di jagad hiburan.

Jarang Muncul Di Layar Kaca, Ini Kesibukan Lain Cut Tari ~ viva.id
Jarang Muncul Di Layar Kaca, Ini Kesibukan Lain Cut Tari ~ viva.id

“Saya dua tahun terakhir ini memang nggak tampil dulu untuk on air (di televisi),” ucap Cut Tari saat menghadiri salah satu acara penghargaan belum lama ini. Wanita yang sempat menggemparkan masyarakat dengan video skandal asmaranya bersama Ariel ‘NOAH’ itu masih terlibat dalam beberapa acara di luar program televisi.

Namun, sayangnya Cut Tari tampak enggan menunjukkan dirinya di layar kaca. “Off air masih ada sih, tapi on airnya memang kurang. Fokus dulu ke Sidney (anak). Karena sekarang sudah aku sendiri yang handle urus dia,” tutur Cut Tari.

Tak hanya sibuk mengisi acara Off air, Cut Tari juga lebih memilih meluankan waktu lebih bersama anaknya,  Sidney Azkassyah Yusuf. Bahkan ia tak mereasa menyesali kariernya di dunia entertainment menurun. “Nggak dong, justru aku lebih puas dekat sama anak. Bisa lebih dekat lagi sama Sidney, bisa tahu karakternya lebih dalam,” pungkasnya mantan istri Johannes Yusuf Subrata ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.