Dikerjai Hacker, Chatting Hailey Baldwin & Justin Bieber Diancam Akan Disebar

Sejak namanya dikaitkan dengan kabar kedekatannya dengan Justin Bieber, nama Hailye Baldwin sukses menjadi bulan-bulanan haters di dunia maya. Tak hanya menjadi bahan cibiran, Hailey Baldwin juga rupanya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan berupa peretasa nomor ponsel pribadinya yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Tak Hentinya Menggoda, Justin Bieber Bermain Kuping Hailey Baldwin ~ instagram.com
Tak Hentinya Menggoda, Justin Bieber Bermain Kuping Hailey Baldwin ~ instagram.com

Dilansir dari Gossipcop, Hailey baru saja kena hacked dan nomor ponselnya tersebar luas di dunia maya. Beberapa akun Twitter yang menyebarkan nomor model tersebut diyakini sebagai hacker. Bukan hanya menyebarkan nomor telepon, hacker juga mengancam akan menyebarkan percakapan Hailey dengan Justin Bieber di iMessage.

Selain itu, beberapa foto dan video milik Hailey juga tersebar, tapi untungnya tak ada yang aneh-aneh. Hailey pun sudah membahas masalah ini di Twitter. Putri dari Steven Baldwin ini mengaku dia tak peduli nomornya tersebar, hanya saja dia sedikit merasa aneh dengan banyaknya pesan dari haters yang dialamatkan pada dirinya.

“Jujur, nomorku tersebar itu terserah, hanya sekedar pusing. Aku benar-benar shock dengan pesan yang dikirimkan dan dikatakan kepadaku. Aku kecewa orang-orang berpikir semua hal mengerikan ini tentangku. Tapi itulah dunia yang kita tempati. Anyway, selamat malam. Dan kalian yang manis dan baik hati, terima kasih,” tulis Hailey dalam media sosialnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.