Kelepasan, El Ungkap Kekasih Maia Estianty Berkepala Plontos?

Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa sudah hampir tujuh tahun Maia Estianty hidup dengan statusnya sebagai janda pasca bercerai dengan musisi Ahmad Dhani. Berbeda dengan mantan suaminya yang kini telah menemukan sosok pengganti, Maia justru betah berlama-lama sendiri tanpa pendamping hidup. Namun, belakangan ini tersiar kabar bahwa Maia tengah menjalani proses taaruf dengan seorang pria.

Kelepasan, El Ungkap Kekasih Maia Estianty Berkepala Plontos ~ liputan6.com
Kelepasan, El Ungkap Kekasih Maia Estianty Berkepala Plontos? ~ liputan6.com

Mendengar kabar bahagia tersebut,  ketiga anak Maia, Al, El dan Dul buah hati dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani rupanya telah memberi lampu hijau atas keputusan Maia Estianty untuk kembali membina rumah tangga. “Selama Bunda bahagia ya nggak apa-apa,” kata putra sulung Maia, Al Ghazali belum lama ini.

Dengan wajah bahagia, ketiga anak Maia tak hanya menyetujui keputusan sang ibunda, mereka juga berani meledek Maia soal kriteria pria yang sedang menjalani masa perkenalan tersebut. “Paling jodohnya nggak jauh-jauh, botak lagi botak lagi,” El meledek.

Lantas benarkah calon pendamping Maia Estianty berkepala plontos? Mendengar ucapan anak-anaknya, Maia Estianty hanya mampu tertawa dan tersenyum. Terselip doa jika dirinya menginginkan hidup yang jauh lebih sempurna di usia 40 tahun. “Aku cuma pengin hidup aku lebih baik dan bagus ke depan. Sudah ya, stop bahas masalah pribadi aku, yang lain saja ya,” elak mantan pentolan Duo Ratu tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.