Makin Hits, G-Dragon Didapuk Jadi Idola Paling Berpengaruh Di Dunia

Sepak terjang G-Dragon di jagad hiburan tak hanya tersohor di negeri asalnya Korea Selatan, sejak virus K-POP mewabah nama pemimpin boyband Big Bang itu juga melanglangbuana hingga ke seluruh dunia. Bahkan sejak debut pada 2006 silam, perkembangan karier G-Dragon patut diacungi jempol. Bukan hanya dengan aksi panggung yang selalu mengagumkan tapi ia juga dikenal multi talenta.

Makin Hits, G-Dragon Didapuk Jadi Idola Paling Berpengaruh Di Dunia ~ soompi.com
Makin Hits, G-Dragon Didapuk Jadi Idola Paling Berpengaruh Di Dunia ~ soompi.com

Hal tersebut berhasil ia buktikan saat dirinya didapuk menjadi salah satu idola paling berpengaruh versi majalah HYPEBEAST. “Jika kalian merasa tidak asing dengan K-Pop, G-Dragon adalah nama pertama yang muncul di pikiran,” tulis majalah tersebut.

Tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara, melainkan dunia fashion juga tak luput G-Dragon geluti. Tak main-main, bahkan banyak penghargaan yang diterimanya sebagai role model fashion. Pelantun Crooked itu diketahui memiliki hubungan dekat dengan fotografer Terry Richardson. Ia juga memiliki hubungan kerjasama eksklusif dengan perusahaan sepatu mewah di Italia, Giuseppe Zanotti.

Sementara itu, G-Dragon kini disibukkan dengan pemotretan bersama rekan satu agensinya, Sandara Park 2NE1. Keduanya didapuk menjadi model iklan produk kosmetik terbaru milik YG Entretainment bertajuk, Moonshot.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.