Sibuk Di Dapur Rekaman, Raisa Siap Garap Album Ketiganya

Keseriusan Raisa dalam meniti karir di dunia tarik suara benar-benar ia tunjukkan. Meski kini tengah berada di puncak karirnya, tidak lantas membuat Raisa merasa puas dengan pencapaiannya. Setelah sukses menjadi penyanyi solo wanita terpopuler dengan bermodal dua albumnya, kini pemilik nama asli Raisa Andriana ini sedang disibukkan dengan penggarapan album ketiganya.

Raisa sukses menggelar konser perdananya di Jakarta. ~ tempo.co
Raisa sukses menggelar konser perdananya di Jakarta. ~ tempo.co

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggahnya ke dalam akun Instagram pribadinya. Dalam akun tersebut, terlihat kolase Raisa yang sedang mengambil suara di dalam studio. Dengan mengenakan baju berwarna hitam, Raisa terlihat anggun. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, dia juga menambahkan caption singkat “3rd album (finally) in the making .”

Tak ayal, kabar tersebut akan menjadi kabar bahagia bagi para penikmat musik Raisa yang selama ini menanti-nanti karya-karya terbaru sang idola. Sejauh ini, Raisa telah mengeluarkan 2 album. Yang pertama adalah album sef-titlednya sendiri di tahun 2011, sedangkan yang kedua adalah album HEART TO HEART di tahun 2013 lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.