Begini Cara Kartika Putri Rayakan Valentine Dengan Status Jomblo

Tak seperti orang kebanyakan yang merayakan hari valentine bersama dengan kekasihnya, hal-hal berbau romantisme dan kemesraan bersama pacar rupanya tak dialami artis cantik Kartika Putri di hari kasih sayang tahun ini lantaran harus menerima kenyataan bahwa ia telah berpisah dari sang kekasih.

Begini Cara Kartika Putri Rayakan Valentine Dengan Status Jomblo ~ instagram.com
Begini Cara Kartika Putri Rayakan Valentine Dengan Status Jomblo ~ instagram.com

Seperti yang ramai diberitakan belakangan ini, dara cantik berusia 25 tahun itu, diketahui baru saja putus cinta dari pacar bulenya yang bermukim di Kanada. Tak tahan menjalani hubungan jarak jauh, membuat bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini memutuskan mengakhiri kisah cintanya.

“Untungnya aku enggak sedih kok Valentine enggak ada pacar,” ucap Kartika Putri belum lama ini. Lebih jauh, menurut Kartika Putri merayakan hari kasih sayang tak harus selalu dilakukan bersama pacar. Ia merasa masih bisa menerima kasih sayang dari orang lain yang tulus dan perhatian kepadanya.

“Aku punya cara berbagi dengan sesama dan malamnya kumpul sama komunitas aku. Tapi aku enggak yang gimana-gimana pas rayainValentine sih. Kalau ada yang kasih coklat atau bunga aku terima,” lanjutnya menguraikan.

Kendati harus merasakan patah hati karena putus cinta, Kartika Putri juga memanfaatkan momen Valentine untuk mencari pasangan yang baru. “Karena aku single di Valentine tahun ini, mending aku buka lowongan (pacar) yang baru saja,” seloroh Kartika Putri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.