Bukan Perayaan Valentine, Ayu Dewi Dapat Kejutan Manis Dari Suaminya

Tak seperti kebanyakan pasangan lainnya yang antusias merayakan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari valentine pada 14 Februari kemarin, artis serba bisa Ayu Dewi justru memilih tidak merayakan valentine dengan suaminya, Regi Datau.

Bukan Perayaan Valentine, Ayu Dewi Dapat Kejutan Manis Dari Suaminya ~ instagram.com
Bukan Perayaan Valentine, Ayu Dewi Dapat Kejutan Manis Dari Suaminya ~ instagram.com

Meski tidak merayakan valentine bersama sang suami, menariknya Ayu Dewi dan putri semata wayangnya, Aqilah justru mendapatkan kejutan romantis. Memanfaatkan hari libur, Ayu Dewi yang mempunyai jadwal padat sebagai selebriti, tak lupa memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain bersama Aqilah. Usai lelah bermain, ketiganya mampir untuk menikmati makan malam berdua.

Namun, di tengah asyiknya menyantap hidangan, Aqilah pun minta diantar ke kamar mandi. Sekembalinya dari toilet, Ayu Dewi pun dibuat kaget, karena ada kejutan yang tak terbayangkan olehnya.

Pemandu acara musik DahSyat ini mendapat hadiah romantis dari sang suami, Regi Datau, berupa cokelat bentuk bunga dan putri untuk Aqilah. Hadiah tak terduga itu tentunya membuat Ayu Dewi berbunga-bunga.

Hal tersebut tampak dalam akun Instagramnya, Minggu (14/2/2016). Dalam kolase foto tersebut, terlihat ia menyatukan empat foto berbeda dalam satu bingkai. Salah satunya, terlihat ia, bersama suami, serta anaknya. Di gambar lainnya, Ayu dan Aqilah kompak menunjukkan sikap yang sama.

Kejutan Ayu Dewi dari sang suami di hari valentine ~ instagram.com
Kejutan Ayu Dewi dari sang suami di hari valentine ~ instagram.com

Kita ga ngerayain Valentine, jadilah ga buat rencana atau reservation di restoran tertentu. Berhubung hari libur dan abis ajak jalan Aqilah & udah malem,mampirlah buat makan. Setelah dapet meja dan udh makan sesuap sampe lima suapan lah yaaa,Qile minta di anter ke toilet. Pas balik ke meja,kita berdua pun SHOCK‼️krn ternyata udah ada dua bungkus coklat bentuk bunga sama plinsesss di depan tempat duduk kitaa…Terhuyuuung lah akyu dibuatnya (maklum si Diddy dengan ke-kewl-annya kl kasi seprais 3taun skali kan yaaa). Happpyyyy deehh kitaa beduaaaa *akhirnya hati si Diddy tambah melembut efek diklikingin sm cwe-cwe duwaa,” tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.