Bawa Pulang Dua Penghargaan Grammy Award, Taylor Swift Rayakan Bareng Selena Gomez

Raut wajah bahagia tak mampu disembunyikan oleh Taylor Swift saat dirinya diumumkan sebagai pemenang dalam perhelatan Grammy Awards tahun ini. Dinominasikan dalam tujuh kategori, Swift berhasil menggondol piala dari dua kategori, yakni Best Vocal Album dan Best Music Video dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Bawa Pulang Dua Penghargaan Grammy Award, Taylor Swift Rayakan Bareng Selena Gomez ~ mirror.co.uk
Bawa Pulang Dua Penghargaan Grammy Award, Taylor Swift Rayakan Bareng Selena Gomez ~ mirror.co.uk

Pencapaian kekasih Calvin Harris tersebut begitu ia syukuri. Bagaiamana tidak. kemenangannya tersebut bahkan berhasil mengalahkan sejumlah  penyanyi yang lebih senior dari dirinya. Dilansir dari Dailymail.com, Selasa (16/02/2016), ia mendapatkan piala untuk Best Music Video lewat video klip ‘Bad Blood’.

https://twitter.com/taylorswift13/status/699362095918231552

Untuk merayakan kemenangan tersebut, Swift menuliskan sebuah postingan di Twitter yang bertuliskan “I AM SCREAMING“. Hal itu ditulisnya setelah mendapatkan telepon dari produsernya Jack Antonoff.

Kemudian tak lama berselang, Swift berpindah tempat ke belakang panggung. Dia merayakan kemenangannya tersebut bersama sahabat karibnya, Selena Gomez, dan berbagi kesenangan dengan memposting sebuah video dalam akun Twitternya.

https://www.instagram.com/p/BB0vNHXjvKz/?taken-by=taylorswift

Dalam potongan video singkat tersebut, Swift menuliskan “We are not okay!” sambil memeluk Selena Gomez. Selena Gomez pun tampaknya sangat senang dan terharu atas kemenangan Swift itu, karena dalam video yang berdurasi 13 detik itu, Gomez tampak meneteskan air mata.

https://www.instagram.com/p/BB025wYjvKB/?taken-by=taylorswift

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.