Rayakan Valentine, Nikita Willy Dihadiahi Tas Mewah Oleh Kekasih

Seperti kebanyakan pasangan pada umumnya yang juga turut meramaikan perayaan hari valentine belum lama ini, rupanya artis cantik Nikita Willy juga mempunyai kisah yang tak kalah romantis saat momen hari kasih sayang.

Nikita Willy Hampir Cium Bibir Wanita
Nikita Willy Hampir Cium Bibir Wanita

Mempunyai kekasih yang bukan dari kalangan selebriti, membuat kisah cinta Nikita Willy dan pria yang asal Bali ini memang selalu menarik untuk ditelisik. Meski jarang terkespos media, namun pria yang diketahui punya akun Instagram dengan nama Tutde itu benar-benar mampu membuat Nikita jatuh cinta.

Nikita Willy merayakan tahun baru bersama kekasihnya. ~ instagram.com
Nikita Willy merayakan tahun baru bersama kekasihnya. ~ instagram.com

Salah satunya kala perayaan Hari Valentine. Di hari yang sangat spesial itu, tentu Nikita dan Tutde tak ingin melewatkan waktu tanpa menikmati kencan romantisnya. Dua sejoli yang kerap memamerkan kemesraan melalui media sosial ini pun juga menikmati momen manisnya hari valentine.

https://www.instagram.com/p/BByjjHAGxzP/?taken-by=nikitawillyofficial94

Namun rupanya, ada sebuah kejutan kecil yang telah dipersiapkan Tutde untuk wanita yang sangat dicintainya itu. Dalam akun Instagram-nya, Nikita pun mengunggah sebuah foto hadiah yang diterimanya dari sang kekasih. Tampak jelas seperti apa tas mewah dari brand fashion ternama dunia, Stella McCartney.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Nikita pun menuliskan caption yang berbunyi, “Aku minta bunga padanya, tapi dia memberiku McCartney.” Tak pelak lagi, hal ini langsung sukses membuat iri para follower-nya. Bagaimana tidak? Di pasaran, tas mewah yang satu ini setidaknya dijual dengan harga tak kurang dari US$ 1.200 – 2.400 (sekitar Rp 16 juta – 32 juta).

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.