Bolak-Balik Jenguk Sandy Tumiwa Di Penjara, Istri Alami Keguguran

Peribahasa ‘sudah jatuh tertimpa tangga pula’ mungkin sangat tepat untuk cerminan hidup Sandy Tumiwa kini. Belum selesai permasalahan hukum yang menimpanya, kini mantan suami Tessa Kaunang tersebut harus kembali menerima cobaan hidup yang terbilang berat. Sang istri, Limbong untuk yang dinikahinya pada 16 Oktober 2015 ini dikabarkan mengalami keguguran.

Bolak-Balik Jenguk Sandy Tumiwa Di Penjara, Istri Alami Keguguran ~ liputa6.com
Bolak-Balik Jenguk Sandy Tumiwa Di Penjara, Istri Alami Keguguran ~ liputa6.com

Menanggapi kabar duka tersebut, sahabat sekaligus kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firman Chandra, pun membenarkannya. “Janin yang dikandung Diana mungkin tidak berkembang dengan baik ya, sehingga mengalami itu (keguguran),” ucap Firman Chandra. belum lama ini.

Diana Limbong mengalami keguguran di usia kandungan yang telah memasuki usia dua bulan. Sebelumnya, Sandy Tumiwa mengakui sangat berbahagia menyambut kehamilan sang istri, meski kini tengah berada di balik jeruji besi karena kasus penipuan investasi bodong.

“Tentunya setiap pasangan (suami istri) pasti mendambakan anak,” lanjut Firman Chandra. Lebih lanjut diungkapkan Firman, kasus yang tengah menimpa Sandy punya andil pada keguguran Diana. Apalagi, Diana selalu bolak-balik menjenguk Sandy di dalam tahanan. “Dia melakukan itu hampir setiap minggu. Dia selalu memikirkan Sandy,” kisah Firman.

Tak sampai di situ, beban pikiran yang harus ditanggung Diana semakin bertambah karena harus mengurus sang ibu yang terserang stroke. “Ditambah lagi anak pertamanya dari pernikahan sebelumnya juga kena demam berdarah,” ungkap Firman.

Sementara itu, kini Diana Limbong tengah memulihkan diri sejak mengalami keguguran. “Diana sedang memulihkan diri, dia ingin beristirahat di rumahnya di Purwakarta. Saat ini dia sedang menuju ke sana,” pungkas Firman Chandra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.